Game Online

Cara Dapat Ekstra 50 Persen Diamond di Game Battle Royal Free Fire, Cukup Lakukan Hal Ini

Free Fire adalah game di ponsel Android dan iOS yang berhasil mencapai pertumbuhan mengesankan dibandingkan game bergenre battle royale lainnya.

GamerBraves
Garena Free Fire 

TRIBUNJAMBI.COM - Operator 3 Indonesia mengumumkan promo eksklusif dengan game publisher Garena.

Dengan promo ini, pemain game Free Fire bisa mendapatkan tambahan hingga 50% saat membeli in-game currency “diamond” dengan pulsa 3.

Free Fire adalah game di ponsel Android dan iOS yang berhasil mencapai pertumbuhan mengesankan dibandingkan game bergenre battle royale lainnya.

Sejak diluncurkan pada tahun 2017, game besutan Garena ini sudah diunduh hingga lebih dari 500 juta kali.

Ini hampir lima kali lipat daripada game bergenre battle royale populer lainnya.

Rp 50 Juta, Mengapa Sepeda Lipat Brompton Bisa Laris di Pasaran dan Diburu? Begini Sejarahnya

Jalani Misi Berat, Kopassus Nekat Terjun ke Lembah X yang Santer Dihuni Suku Kanibal, Begini Jadinya

3 Indonesia juga mencatat lalu lintas data yang digunakan penggunanya untuk mengakses game Free Fire, meningkat sebesar 217% di jaringan 3 jika dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Salah satu aspek penting dalam permainan Free Fire adalah fitur ranking, yang dapat menempatkan pemain dalam leaderboard nasional dan memberikan mereka berbagai keuntungan eksklusif.

“Kami mengerti aspirasi para pemain untuk meraih ranking tertinggi dalam permainan, yang mana hanya bisa dicapai lewat perjuangan berjam-jam berkompetisi dengan pemain lain,” kata Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Hutchison 3 Indonesia.

Dengan promo eksklusif ini, pemain bisa mendapatkan lebih banyak diamond yang mereka bisa tukar dengan karakter, skin, hingga kostum menarik.

Diharapkan, perjuangan push rank akan lebih menyenangkan dengan tampilan karakter yang mencerminkan pribadi dan gaya unik dari masing-masing pemain.

Halaman
12
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved