Advetorial

Peringati Hari Adhyaksa, Wakajati Jambi Sambangi Suku Anak Dalam di Tebo dan Berikan Bantuan Sosial

Wakajati pun bangga dan tidak menyangka atas kehadiran SAD pada kegiatan tersebut. Sebab menurutnya kegiatan yang dihadirinya perdana tersebut ramai d

Tribun Jambi/Darwin Sijabat
Hari Adhyaksa ke-60, Wakajati Jambi berikan bantuan sosial kepada Suku Anak Dalam di Tebo 

TRIBUNJAMBI.COM, TEBO - Peringati Hari Adhyaksa ke-60, Wakajati Jambi berikan bantuan sosial kepada Suku Anak Dalam (SAD) di Kabupaten Tebo, Selasa (23/6/2020).

Bambang Haryanto, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud perhatian Kejaksaan Tinggi Jambi pada SAD melalui program Jaksa Masuk Rimba.

Wakajati pun bangga dan tidak menyangka atas kehadiran SAD pada kegiatan tersebut. Sebab menurutnya kegiatan yang dihadirinya perdana tersebut ramai dan meriah.

Bawaslu Muarojambi Minta Panwascam Awasi Pemutakhiran Data Pemilihan oleh KPU

Kakek Sugiono Versi Indonesia Cerita Soal Resep Ampuh Digemari Cewek-cewek Cantik

Membintangi Variety Show Twogether, Lee Seung-gi dan Jasper Liu Menikmati Petualangan Bersama

Bidan dan Perawat Disekap di Angkot 4 Jam, Perampok Bawa Putar-putar Sebelum Kuras Harta

"Sangat bangga sekali, cukup terimakasih sekali dengan penyambutan kehadiran saya disni. Saya tidak menyangka seramai ini, se meriah ini," ujarnya.

Bambang mengungkapkan keinginannya untuk hadir menyapa SAD di Kabupaten Tebo sejak berada di Jambi. Namun niatnya tersebut terkendala karean pandemi Covid-19.

Untuk kedepannya, Wakajati Jambi itu mengungkapkan akan meneruskan program 'Jaksa Masuk Rimba' tersebut.

Bupati Tebo, Sukandar menyampaikan terimakasih atas kunjungan dari Kejati Jambi dalam menyapa SAD dan memberikan bantuan atas dampak Covid-19.

Dia berharap dan berdoa agar masyarakat (SAD red) dapat semakin maju dan mau mensosialisasikan diri seperti warga umumnya.

Sementara itu Bupati Tebo, Sukandar menyampaikan terimakasih atas kunjungan kerja Wakajati Jambi dan rombongan. Menurutnya pertemuan tersebut merupakan suatu kehormatan khususnya bagi SAD.

"Kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Wakajati dan rombongan," katanya.

Bupati juga menyampaikan terimakasih kepada pendamping SAD yang tergabung dalam 'Orang Rimbo Kito' yang merupakan sebagai pusat informasi SAD di Kabupaten Tebo.

Pada kesempatan itu, agenda yang dilaksanakan yaitu pengobatan gratis bagi suku anak dalam, penanaman pohon, serta pemberian secara simbolis bantuan sosial oleh Wakajati, Bupati, Wakil Bupati, Syahlan, Kejari Tebo, Kapolres Tebo dan perwakilan Dandim Kodim 0416/Bute. (win/adv)

Penulis: Darwin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved