Berita Muarojambi

Menghadapi Pilkada, KPU Muarojambi Aktifkan Kembali PPK dan PPS

Ketua KPU Muarojambi, Elfi Prasetia mengatakan pengaktifan kembali petugas PPK di Muarojambi terhitung pada tanggal 15 Juni 2020.

Tribunjambi/Hasbi
Elfi Prasetia Ketua KPU Muarojambi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Tahapan awal menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, KPU Muarojambi telah mengaktifkan kembali PPK yang sempat tertunda beberapa waktu lalu.

Ketua KPU Muarojambi, Elfi Prasetia mengatakan pengaktifan kembali petugas PPK di Muarojambi terhitung pada tanggal 15 Juni 2020.

Pada tanggal yang sama dilanjutkan pelantikan KPPS yang sempat tertunda pada waktu lalu karena pandemi, dan dilanjutkan pengukuhan sekretariat PPK dan KPPS.

DPRD Muarojambi Desak Disdikbud Definitifkan Kepsek yang Masih Jabat Pelaksana Tugas

UPDATE Sudah 19.241 Pasien di Seluruh Indonesia Sembuh Dari Covid-19

Mantan Wali Kota Padang Panjang Positif Covid-19, Dinkes Masih Telusuri Berasal Dari Klaster Man

"Ada empat kegiatan sekaligus yang kita lakukan, pada tanggal 15 Juni kemarin dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar kemudian pada tanggal 16 sampai 19 kita lakukan bimtek pembekalan untuk PPS," kata Elfi Prasetia Selasa (23/6/2020).

Ia juga menjelaskan dalam kegiatan bimtek pada anggota PPS tersebut guna agar mereka setelah dilantik juga akan beri pemahaman dibekali.

"Supaya mereka paham dan topuksinya, kemudian bimtek tersebut kita lakukan di PPK masing-masing kecamatan di Kabupaten Muarojambi," jelasnya.

Elfi juga menyampaikan intinya kegiatan bimtek terhadap PPS tersebut itu dilakukan dari pihak PPK nya masing-masing, disamping itu KPU juga monitoring dan menjadi pemateri.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved