Berita Merangin

Rapat Pansus Covid-19 di DPRD Merangin Tertutup, Wartawan Sempat Diusir

Dalam rapat tersebut, beberapa wartawan dari beberapa media yang ingin meliput kegiatan tersebut diusir mentah-mentah oleh Ketua Pansus Syafrion dan W

Tribunjambi/Muzakkir
Awak media di Merangin saat duduk di depan ruang rapat DPRD Merangin 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Rapat pansus Covid-19 DPRD Merangin digelar tertutup.

Rapat yang digelar di ruangan rapat anggota DPRD Merangin itu dijadwalkan mendengar paparan dana Covid-19 dari TPAD Merangin.

Dalam rapat tersebut, beberapa wartawan dari beberapa media yang ingin meliput kegiatan tersebut diusir mentah-mentah oleh Ketua Pansus Syafrion dan Wakilnya M Yani.

Banyak Sopir Truk Batu Bara Belum Patuhi Protokol Kesehatan, Dishub: Harus dari Mulut Tambangnya

VIDEO Detik-detik Pria Misterius Berpayung Merangsek Masuk Markas Brimob Polda Sultra

Kenapa Makanan di Kulkas Cepat Busuk? Bagaimana Tips Menyimpan Makanan yang Efektif?

Tak hanya awak media, LSM dan masyarakat juga tidak diperkenankan masuk. Padahal beberapa hari lalu Ketua DPRD Merangin meminta agar rapat tersebut dibuka.

"Kemarin ketua bilang terbuka, nah sekarang pas rapat tertutup," sebut Wiwin wartawan yang hendak masuk keruangan tersebut. Senin (22/6/2020).

Dikatakan Wiwin, dirinya dan teman-teman berani masuk ke ruangan tersebut dikarenakan pintu ruangan tersebut terbuka. Namun setelah beberapa wartawan masuk, ketua dan wakil ketua pansus langsung mengusir agar awak media keluar ruangan.

Tak lama kemudian, staf di kantor tersebut langsung menutup ruangan. Nah, selang beberapa menit kemudian, pintu ruangan kembali dibuka.

"Kenapa dibuka lagi?" tanya awak media yang duduk di luar.

"Asap ngebul. Orang rapat sambil merokok," jawab staf tersebut.

Sebelumnya, Ketua DPRD Kabupaten Merangin meminta awak media untuk meliput kegiatan tersebut, selain itu, dirinya juga meminta kepada LSM dan pihak kepolisian hadir dalam rapat tersebut.

Penulis: muzakkir
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved