Inspektorat Muarojambi Buka Pengaduan Terkait Bansos, Masyarakat Bisa Kontak ke Sini

Dalam penyaluran bansos Covid-19 di Kabupaten Muarojambi, masyarakat yang ingin menyampaikan keluhan dan laporannya terkait bansos bisa menghubungi...

Tribunjambi/Hasbi
Kepala Inspektorat Muarojambi Budhi Hartono 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Inspektorat Muarojambi membuka kontak untuk pengaduan terkait penyaluran bantu sosial (Bansos) penanganan Covid-19.

Dalam penyaluran bansos Covid-19 di Kabupaten Muarojambi, masyarakat yang ingin menyampaikan keluhan dan laporannya terkait bansos bisa menghubungi melalui kontak pihak Inspektorat Muarojambi.

Kepala Inspektorat Muarojambi, Budhi Hartono mengatakan, sejauh ini laporan pengaduan terkait penyaluran bansos Covid-19 di Muarojambi belum ada yang masuk.

Penyerang Air Keras ke Novel Malah Minta Dibebaskan, Alasannya Bukan Penganiayaan Berat

BERITA POPULER Janda Cantik di Jambi Open BO di Kamar Kos, Digerebek Polsek Kota Baru

"Belum ada laporan dan pengaduan dari masyarakat terkait penyaluran Covid-19 ke Inspektorat. Jika masyarakat yang ingin menyampaikan keluhan dan pengaduan bisa melalui kontak HP dan WA 0823 38236958," kata Budhi, Selasa (16/6/2020).

Ia juga menyampaikan untuk pengaduan tersebut dibuka untuk semua pos bansos, seperti bansos BLT Dana Desa, BLT Kemensos serta bansos lainnya yang bersumber dari APBN dan APBD.

"Untuk masyarakat yang mengeluhkan jika ada indikasi penyelewengan bansos, silahkan lapor, siapa saja boleh melapor tentu ini akan kita proses dan lihat seperti apa pelangarannya,"kata Budhi.

Saat ini sudah ada tim dari inspektorat sedang turun ke dinsos dalam rangka pengawasan dan pengawalan terhadap bansos tersebut.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved