Penangkapan Terduga Predator Anak

Pencabulan 4 Anak di Muarojambi Terbongkar Setelah Anak Ketua RT Mengaku Jadi Korban

Berawal dari pengakuan korban yang merupakan anak Ketua RT, kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur di Muarojambi terbongkar.

Istimewa
ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM,SENGETI- Berawal dari pengakuan korban yang merupakan anak Ketua RT, kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur di Muarojambi terbongkar.

Setelah mengetahui pengakuan korban, akhirnya pihak keluarga menyelidiki siapa saja yang menjadi korban predator pencabulan lainnya.

Ketua RT, Edi yang juga keluarga korban pelecehan seksual saat diwawancara tribunjambi.com pada Rabu (10/6/2020) mengatakan setelah mendapat pengakuan korban ahirnya dia mencari tahu siapa saja korban lainnya.

"Selain anak saya yang jadi korban lebih lanjut kami juga mencari tahu siap saja korban lainnya, setelah kami cari tahu bahwa baru 3 orang anak yang mengaku telah ikut dicabuli oleh pelaku dengan modus yang sama seperti yang dialami oleh anak saya," jelasnya.

Kronologi Begini Cara Predator Anak Memangsa Anak-anak Desa Jaluko, Kini Ditangkap

Bawaslu Nilai Petahana Lebih Berpotensi Manfaatkan Momen Pandemi Covid-19 Untuk Menarik Hati Pemilih

Sementara Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto mengatakan selain menindaklanjuti laporan pihak korban, mereka juga melakukan tindakan pemeriksaan terhadap pelapor dan para korban.

Saat ini korban yang diketahui berjumlah empat orang, rencana tindaklanjut pihak polres meminta data akta kelahiran dan kartu keluarga setiap korban, mengamankan barang bukti berupa pakaian korban saat kejadian.

"Selain itu korban juga akan dilakukan pemeriksaan Psikologi yang akan dilaksanakan minggu depan, melakukan pemeriksaan saksi-saksi termasuk korban lainnya bila ada, kemudian lakukan gelar perkara awal terkait perkembangan kasus,"tutupnya.(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved