Lagi, Sabang Raya Motor Serahkan APD untuk Pemkab Batanghari

Dia mengatakan APD merupakani barang yang sangat berharga untuk tenaga medis khususnya yang ada di kabupaten Batanghari.

Istimewa
Sabang Raya Motor Serahkan APD untuk Pemkab Batanghari 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sabang Raya Motor menyerahkan bantuan APD kepada Pemerintah Kabupaten Batanghari, Senin (8/6).

Di tengah wabah covid 19 yang sedang menjadi cobaan bagi semua umat yang ada di dunia, APD pun menjadi sesuatu yang berharga bagi petugas medis yang menjadi garda terdepan pencegahan Covid 19.

Maka dari itu, Sabang Raya Motor merasa terpanggil dan kembali memberikan CSR dalam bentuk APD kepada pemerintah Batanghari.

Kepala Dinas Kesehatan Batanghari, dr Hj Elfie Yennie, MARS, mengaku sangat berterima kasih atas bantuan APD yang diberikan oleh Sabang Raya Motor.

Dia mengatakan APD merupakani barang yang sangat berharga untuk tenaga medis khususnya yang ada di kabupaten Batanghari.

Dia juga mengatakan semoga bantuan ini menjadi ladang amal bagi seluruh pimpinan, karyawan dan staf Sabang Raya Motor Group serta sama sama berdoa agar wabah ini cepat berlalu tutupnya dan tidak ada kasus penambahan baik di Provinsi Jambi dan juga Indonesia.

Rugikan Keuangan Negara Rp 16,8 Triliun, Benny Tjokro Malah Bingung Baca Surat Dakwaan

Ini Penyebab Turunnya Elektabilitas Prabowo Subianto, Jubir Menhan Buka Suara Soal hasil Survey

Puluhan Karyawan di Tanjab Barat Dirumahkan, Tiga Orang Kena PHK Karena Covid-19

Bantuan APD dari Sabang Raya Motor ini diserahkan langsung perwakilan Sabang Raya Motor Bulian, Erwin Nurdin, selaku Pimpinan Cabang Sabang RaYa Motor Bulian, dan diterima langsung Kepala Dinas Kesehatan Batanghari, dr Hj Elfie Yennie, MARS.

Erwin mengatakan ini merupakan bentuk kepedulian kita akan wabah covid 19 yang sedang melanda kepada garda terdepan yang sudah rela bertaruh nyawa untuk memutus rantai Covid-19.

Belum lagi di saat akan new normal ini kita tetap harus waspada dan tetap mengikuti peraturan yang telah di tetapkan, tidak hanya kepada tenaga medis, Sabang raya Motor juga mengajak semua masyarakat untuk memutus rantai Covid-19 dengan cara jaga jarak, sosial distancing, phsychal distancing, rajin cuci tangan dan kebersihan diri.

"Selain itu Sabang Raya Motor juga melakukan semprot disinfektan di rumah rumah warga dan membagikan masker serta handsanitizer. Mari sama sama berdoa agar wabah ini segera hilang dan tetap menjaga kesehatan kita semua," tutupnya. (*)

Inilah Syarat serta Cara Membuat Kartu Keluarga (KK) Baru karena Rusak, Hilang maupun Baru Menikah

Akhirnya, Keluarga Jenazah PDP yang Dibawa Paksa Massa di Bekasi Minta Maaf

Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved