Positif Corona Jambi Tembus 101

Hasil Swab Negatif, 10 Orang yang Sebelumnya Reaktif Covid-19, Dipulangkan

Kali ini 10 orang reaktif Covid-19 yang sebagian besar di karantina di RS H Bakri Sungai Penuh, dipulangkan setelah hasil dua kali swab test dinyataka

Tribunjambi.com/Heru Pitra
Kali ini 10 orang reaktif Covid-19 yang sebagian besar di karantina di RS H Bakri Sungai Penuh, dipulangkan setelah hasil dua kali swab test dinyatakan negatif. 

TRIBUNJAMBI.COM,SUNGAIPENUH - Jumlah warga reaktif Covid-19 di Kota Sungai Penuh terus berkurang. Kali ini 10 orang reaktif Covid-19 yang sebagian besar di karantina di RS H Bakri Sungai Penuh, dipulangkan setelah hasil dua kali swab test dinyatakan negatif.

Walikota H Asafri Jaya Bakri (AJB) yang juga Ketua gugus tugas Covid-19, diwakili Sekretaris gugus, Abrardani, bersama jajaran Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh, melepas langsung kepulangan warga reaktif Covid-19 tersebut dari RS H Bakri Sungai Penuh, Jumat (5/6/2020).

Preman Pasar Sungai Penuh Dibekuk, Ini yang Ditemukan Polisi di Rumahnya

Pemkot Sungai Penuh Evaluasi Tanggap Darurat Covid-19, Sejumlah Keluarga Belum Terima Bantuan

10 warga Sungai Penuh yang reaktif Covid-19 dibolehkan pulang setelah hasil swabnya negatif
10 warga Sungai Penuh yang reaktif Covid-19 dibolehkan pulang setelah hasil swabnya negatif (Tribunjambi.com/Heru Pitra)

Sekretaris tim gugus dalam arahan meminta para warga yang telah dinyatakan negatif berdasarkan hasil dua kali tes swab agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan.

"Tetap jaga kesehatan, ikuti protokol kesehatan," ujarnya.

Sementara itu, Kadis Kesehatan, Zulfikri mengatakan, meski 10 orang yang reaktif Covid-19 telah dinyatakan negatif dan diperbolehkan pulang, namun mereka akan tetap dipantau selama 14 hari ke depan.

Jokowi Persiapkan New Normal di DKI Jakarta, Rocky Gerung Prediksi Anies Melawan

Kisah Kopassus Selamatkan Pimpinan Negara Lain dari Kudeta, Indonesia Jadi Negara Ditakuti di ASEAN

Sebelumnya, dua warga yang sudah dinyatakan sembuh pasca pasca positif Covid-19 yakni, Erna (P) 38 tahun seornag pedagang dan Novriyal (L) 36 tahun kontak pasien 07( malaysia).

Kedua pasien tersebut dinyatakan sembuh dan diperboleh pulang ke rumah masing masing, Kamis (4/6/2020).(Tribunjambi.com/Heru Pitra)

Penulis: heru
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved