Jokowi Persiapkan New Normal di DKI Jakarta, Rocky Gerung Prediksi Anies Melawan

Rocky Gerung menanggapi soal upaya Presiden Jokowi yang saat ini tengah mempersiapkan new normal di DKI Jakarta.

tangkaplayar youtube realita TV
Rocky Gerung 

TRIBUNJAMBI.COM - Rocky Gerung menanggapi soal upaya Presiden Jokowi yang saat ini tengah mempersiapkan new normal di DKI Jakarta.

Menurut Rocky Gerung, upaya Jokowi untuk menerapkan new normal akan mendapat perlawanan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Malahan kata Rocky Gerung, tak hanya Anies Baswedan yang melakukan pembangkangan terhadap Jokowi, tapi juga kepala daerah lain.

Pasalnya, menurut Rocky Gerung, new normal saat ini belum bisa diterapkan di Indonesia.

Nurhadi Sudah Ditangkap KPK, Refly Harun Tanyakan Keberadaan Harun Masiku

8 Orang di Tanjab Barat Tunggu Hasil Swab Ketiga, Begini Kondisinya

VIDEO: 3 Warga Merangin Nekat Kerja di Tengah Hujan Deras lalu Tewas di Lubang PETI

Rocky Gerung memperkirakan, bila Jokowi tetap kekeuh menerapkan new normal, maka dua wilayah di Indonesia bagian timur akan menjadi kacau. 

"Kalau diterapkan hari ini, 2 kabupaten di Indonesia timur sudah pasti berantakan, karena soal mereka tuntut keseriusan bansos belum selesai, " kata Rocky Gerung.

Selain itu, menurut Rocky Gerung, bila Jokowi menerapkan new normal saat ini, Anies Baswedan akan kembali melakukan perlawan secara naratif.

"Kalau diterapkan sekarang, Anies akan melakukan perlawanan narartif lagi, ini akan memusingkan lagi, " kata Rocky Gerung dikutip dari Youtube Rocky Gerung Official.

Rockyi Gerung berpendapat sinyal-sinyal perlawanan terhadap penerapan new normal terus digaungkan oleh kepala daerah. "Sinyal-sinyal itu setiap hari kita baca, ada semacam pembangkangan sosial bersekala besar," kata Rocky.

Rocky Gerung juga menyinggung upaya serupa yang dilakukan Ridwan Kamil. "Ridwan Kamil juga kasih point kritis karena menganggap pemerintah terlalu buru-buru, " kata Rocky Gerung.

Halaman
1234
Editor: rahimin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved