Breaking News:

Inilah Klub-klub yang Setuju dan Tidak Setuju Jika Liga 1 2020 Kembali Dilanjutkan di Saat Corona

Jika Liga 1 2020 kembali dilanjutkan di saat pandemi Covid-19, maka ada enam klub yang setuju liga tersebut kembali bergulir.

bolasport
Logo Liga 1 2020 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Jika Liga 1 2020 kembali dilanjutkan di saat pandemi Covid-19, maka ada enam klub yang setuju liga tersebut kembali bergulir.

Hal itu disampaikan Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam.

Persiraja berharap Liga 1 2020 bisa kembali bergulir dengan pengecekan kesehatan yang ketat.

“Jadi, ada enam tim yang ingin liga dilanjutkan kembali, Borneo FC, Arema FC, Persib Bandung, Bali United, Persikabo dan Persiraja,” sebut Nazaurddin, usai mengikuti rapat secara virtual bersama PSSI, Rabu (27/5/2020).

“Kami mengusulkan Liga 1 2020 tetap dilanjutkan kembali dan dapat disaksikan oleh penonton, karena Persiraja kan hiburan untuk masyarakat Aceh,” sambungnya.

Bagaimana Nasib Liga 1 2020, Hari Ini PT LIB Gelar Rapat Penentuan Kompetisi Liga Indonesia

Mau Cari Makan, 3 Pemuda di Bandung Malah Dikeroyok dan Diteriaki Maling, Begini Kronologinya

Sementara itu, Nazaruddin Dek Gam memaklumi, masih ada beberapa tim yang ragu untuk memilih kompetisi dilanjutkan kembali.

Tapi ia kembali meyakinkan jika protokol kesehatan diperketat maka kompetisi Liga 1 bakal tetap bersih dari penyebaran Covid-19.

“Hal itu wajar saja di tengah kondisi yang sedang tidak menentu, tapi nanti standar kesehatan dan keamanan pertandingan kan bisa dibahas lebih detail lagi, bagaimana SOP yang harus diterapkan, Insya Allah setelah kita semua setuju, pasti ada jalannya,” ujarnya.

Hasil Liga Jerman Tadi Malam Bayern Munchen vs Borussia Dortmund di Derbi Der Klassiker

Begini Tahapan New Normal di Jambi, Kerinci Terpilih Jadi Pilot Project

Sementara itu, tim yang tidak setuju Liga 1 2020 lanjut adalah, Madura United, Persebaya, PSIS Semarang, PSM Makassar, Barito Putra, Persita, Persela, Bhayangkara, Persija, Persik, PSS Sleman.

Sedangkan Persipura memilih netral, ikut saja apapun keputusan. Sementara Klub yang bersikap stop Liga 2020 Persija dan PSS Sleman, tapi meminta Liga 2021 dimulai bulan September 2020.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved