Berita Bungo

Wabup Bungo Minta Dishub Pantau Langsung Lokasi Parkir yang Sebabkan Kemacetan

Wabup Apri juga meminta petugas dari Dinas Perhubungan untuk memantau langsung ke lapangan. Sehingga tidak ada pihak yang dirugikan dengan adanya...

Tribun Jambi/Darwin
Safruddin Dwi Apriyanto, Wakil Bupati Bungo. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABUNGO – Wakil Bupati Bungo, Safrudin Dwi Aprianto mengatakan bahwa permasalahan parkir merupakan ‘PR’ di Pemerintah Kabupaten Bungo.

Pihaknya pun telah melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak serta dengan Dinas Perhubungan dan hal itu masih menjadi keluan masyarakat. Untuk itu dia meminta dinas terkait untuk mengambil langkah kongkrit.

“Ini memang masih menjadi keluhan masyarakat, karena itu saya minta kepada dinas perhubungan sebagai penggungjawab parkir harus mnegambil langka yang taktis dan yang betul betul mampu menjawab keluhan masyarakat,” katanya, Selasa (26/5/2020).

Seorang Warga Kuala Tungkal Positif Rapid Test Meninggal Dunia

Mau Balik ke Jakarta Lengkapi SIKM Anda! Apa itu SIKM dan Bagaimana Cara Mengurusnya?

Parkir Kendaraan di Muara Bungo Hingga ke Badan Jalan Sebabkan Kemacetan, Ini Tanggapan Dishub

Wabup Apri juga meminta petugas dari Dinas Perhubungan untuk memantau langsung ke lapangan. Sehingga tidak ada pihak yang dirugikan dengan adanya parkir liar tersebut dan tidak menimbulkan kemacetan yang cukup parah.

“Ini harus segera ditindak, kita harus bertanggungjawab memberikan kenyaman kepada seluruh masyarakat,” tegasnya.

Terkait karcis parkir, Apri mengatakan sesui aturan setiap parkir harus memiliki karcis dan masyarakat diminta untuk meminta kepada petugas. Sebab parkir yang tidak ada karcis tersebut merupakan illegal.

Hal itu juga ditegaskan kepada dinas terkait untuk melengkapi. Sehingga pendapatan asli daerah (PAD) dari parkir tidak hilang.

Penulis: Darwin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved