Klaim Jadi Petarung Terbaik MMA, Conor McGregor Langsung Panen Bully di Medsos

Petarung UFC, Conor McGregor, mendapat hujatan dari rival-rivalnya setelah membuat utas soal petarung terbaik sepanjang masa (GOAT).

Instagram @thenotoriousmma
Conor McGregor 

TRIBUNJAMBI.COM - Petarung UFC, Conor McGregor, mendapat hujatan dari rival-rivalnya setelah membuat utas soal petarung terbaik sepanjang masa (GOAT).

Kemampuan trash talk Conor McGregor tidak perlu diragukan lagi.

Berkali-kali celetukan yang dilontarkan Conor McGregor sukses menarik perhatian publik di samping membuat kepala lawan tandingnya panas karena emosi.

McGregor kembali muncul dengan pernyataan kontroversialnya. Kali ini dia muncul dengan pembahasan soal petarung terbaik MMA.

Petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor, baru saja menang atas Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020). Dalam laga tersebut, McGregor dinyatakan menang secara TKO dengan waktu 40 detik di ronde pertama.
Petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor, baru saja menang atas Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020). Dalam laga tersebut, McGregor dinyatakan menang secara TKO dengan waktu 40 detik di ronde pertama. (twitter.com/ufc)

Tidak ada angin dan tidak ada hujan, McGregor tiba-tiba membuat analisis soal siapa petarung yang pantas untuk disebut GOAT.

"GOAT THREAD," begitu McGregor memulai utas di akun Twitternya, @TheNotoriousMMA, sebelum menyebut empat petarung terbaik versinya.

"[Berkat] deretan finishing, penampilan di dua divisi dengan satu gelar, Anderson Silva adalah GOAT MMA nomor 1."

Daftar Harga HP dengan RAM 6, 8 & 12GB - Samsung, Oppo, Realme, Huawei, Xiaomi, Vivo Mulai Rp 3 Juta

Curhat & Kebingungan Via Valeen saat Adiknya Positif Covid-19, Terlebih saat Tahu Penyebabnya

Meski kali ini dia sedang rendah hati karena menempatkan orang lain di posisi pertama, bukan McGregor namanya kalau dia tidak membanggakan dirinya sendiri.

"[Berkat] deretan finishing saya, tampil di tiga divisi dengan dua gelar juara di antaranya, saya adalah nomor dua jika bukan setara nomor satu."

"Bagaimanapun saya masih aktif bertanding, jadi nomor satu sudah diamankan secara penuh ketika saya pensiun, juga dengan mudah."

Halaman
1234
Editor: suci
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved