Wisuda Online

Kabar Bahagia untuk Lulusan 2020, Youtube Akan Mengadakan Wisuda Online yang Menghadirkan BTS

wisuda online ini juga bakal menyuguhkan panggung hiburan dan penampilan musik ala prom night, yang diisi sejumlah figur publik dan musisi ternama.

Soompi
Foto BTS jelang Anniversary ke-6 BTS Festa 2019 

TRIBUNJAMBI.COM - Ada banyak kejadian sejak kita memulai tahun 2020. Semuanya terasa berat namun kita tetap bertahan hingga hari ini.

Tahun 2020 bisa dibilang menjadi tahun yang aneh sekaligus nyebelin bagi banyak orang, tanpa terkecuali para pelajar yang diagendakan lulus pertengahan tahun ini.

Pasalnya, akibat pandemi corona yang terjadi sejak awal tahun, para lulusan tahun 2020 jadi nggak punya kesempatan untuk menikmati jalur menuju kelulusan secara lazim, seperti mengikuti ujian nasional, berpamitan dengan para guru, hingga menghabiskan waktu-waktu terakhir di sekolah.

Tips dari BPOM Bila Anda Beli Makanan Via Online saat Pandemi Covid-19, Penting Diketahui

Daftar Harga HP Samsung Terbaru - Galaxy M10 Rp 1,7 Juta, Galaxy A30 Rp 3 Jutaan, Galaxy S10

Selain itu, para lulusan tahun 2020, terutama di Indonesia, juga harus rela mencap diri sebagai "angkatan corona" karena lulus di saat pandemi.

Nah, terlepas dari semua kemirisan tersebut, lulusan tahun 2020 tampaknya nggak perlu lama-lama berkecil hati, karena kini ada momen perayaan kelulusan alternatif yang diselenggarakan oleh YouTube.

Yap, platform berbagi video itu mengumumkan gelaran event livestream yang diperuntukkan sebagai perayaan wisuda bagi angkatan 2020.

Event online bertajuk 'Graduate With Me' itu bakal berlangsung pada 6 Juni mendatang dengan turut menghadirkan pidato kelulusan yang disampaikan langsung oleh sejumlah figur publik, antara lain eks presiden Amerika Serikat, Barack Obama, hingga CEO Google, Sundar Pichai.

Selain itu, wisuda online ini juga bakal menyuguhkan panggung hiburan dan penampilan musik ala prom night, yang diisi sejumlah figur publik dan musisi ternama, mulai dari BTS, Camila Cabello, Lady Gaga, hingga pebasket NBA, Kevin Durant.

"#DearClassOf2020 kalian luar biasa. Bergabunglah dengan kami dalam acara kelulusan Graduation #WithMe untuk merayakan semua yang telah kalian raih bersama teman, keluarga, dan beberapa tamu spesial yang ingin mengapresiasi perjuangan kalian," tulis YouTube mengumumkan acara tersebut.

Buat yang ingin ikutan, kalian hanya perlu mengakses link yang disediakan oleh YouTube pada tanggal yang ditentukan.

Artikel ini telah tayang di Hai.grid.id dengan judul BTS Hingga Taylor Swift Tampil di Wisuda Online Buat Hibur Lulusan 2020

Editor: Nurlailis
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved