Berita Kriminal

Aksi Jambret di Kota Jambi Makan Korban, Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Nyawa Korban tak Tertolong

Pelaku beraksi sekira pukul 21.30 WIB dan M (59) seorang pedagang, warga Jalan Prof M Yamin, Payo Lebar, Jelutung, yang menjadi korbannya, harus mereg

Tribunjatim
Ilustrasi Jambret 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI - Aksi penjambretan kembali terjadi, kali ini, terjadi di kawasan Jalan Prof Yamin, No 36, tepatnya di depan Bank BRI Payo Lebar, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Rabu (13/5/2020).

Pelaku beraksi sekira pukul 21.30 WIB dan M (59) seorang pedagang, warga Jalan Prof M Yamin, Payo Lebar, Jelutung, yang menjadi korbannya, harus meregang nyawa.

Kanit Reskrim Polsek Jelutung, IPDA Fajaruddin mengatakan, aksi penjambretan tersebut berawal saat M bersama suaminya yang mengendarai sepeda motor datang dari arah Pall V, Kota Jambi, hendak kembali ke rumahnya di kawasan Prof M Yamin, tepatnya di dekat lokasi kejadian.

Detik-detik Polsek Jaluko Ringkus 2 Warga Batanghari Pelaku Jambret Bersenjata Tajam

Apes, Jambret di Jambi Ketemu Pemuda Ganteng, Dihajar Habis-habisan hingga Kejang-kejang

Tiba-tiba dua orang dengan menggunakan sepeda motor langsung memepet korban beserta suaminya dari sebelah kiri, dan mencoba merampas tas yang berada di bagian depan sepeda motor korban.

Suami korban sempat mencoba melakukan perlawanan dengan menendang pelaku, namun nahas, sepeda motor tersebut kehilangan keseimbangan dan terjatuh ke badan jalan, hingga kepala korban turut terbentur ke badan jalan.

"Pas saat melakukan perlawanan dengan menendang motor pelaku, korban dan suaminya terjatuh. Dan korban tidak memakai helm pengaman jadi terbentur di bagian kepala," kata Fajar, Jumat (15/5/2020) pukul 14.00 WIB.

Pemkab Tanjab Timur Bolehkan ASN yang Ingin Mudik ke Kota Jambi, Tapi tidak keluar Provinsi

Hebohnya sekampung, Dikira Mengandung Seekor Ikan di Rahimnya, Tapi Ini Fakta Tersembunyi

Pada saat kejadian, lanjut Fajar, korban tidak sadarkan diri dan segera di larikan ke Rumah Sakit Baiturahim, namun nahas,  pada Kamis (14/5), nyawa korban tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya sekira pukul 05.00 wib dini hari.

Dari kejadian tersebut, kedua pelaku yang kini masih dalam pengejaran pihak Kepolisian Sektor Jelutung, berhasil merampas tas milik korban yang berisi 1 unit handphone merek Nokia, 1 buah mukenah untuk salat, dan uang tunai sekira kurang lebih Rp 1 juta.

"Sampai saat ini, kita belum bisa mintai keterangan suami korban, mungkin masih syok, dan mengalami luka di bagian kakinya.

Namun, keterangan sementara dari keponakan korban, pelaku berhasil mengambil tas korban ketika korban terjatuh, dan koban telah dikebumikan kemarin oleh pihak keluarga," terang Fajar.

Atas kejadian tersebut, Fajar menuturkan, akan mengejar dan menangkap pelaku secepatnya. Dia mengatakan, akan bertindak tegas dengan kejadian tersebut.

"Ini kita masih selidiki, secepatnya ini kan kita tindak dengan tegas," tutupnya.(Tribunjambi.com/Aryo Tondang)

Penulis: Aryo Tondang
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved