Ratusan Karyawan PT DMF Demo, Tuntut Perusahaan Bayar THR Penuh

Ratusan Karyawan PT Duren Mandiri Fortuna di Kecamatan Jambi Luar Kota hari melakukan aksi demo, menuntut agar THR mereka dibayar penuh.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Hasbi
Ratusan Karyawan PT Duren Mandiri Fortuna di Desa Sungai Duren, Kecamatan Jambi Luar Kota hari melakukan aksi demo, menuntut agar THR mereka dibayar penuh. 

TRIBUNJAMBI.COM,SENGETI- Ratusan Karyawan PT Duren Mandiri Fortuna di Desa Sungai Duren, Kecamatan Jambi Luar Kota hari melakukan aksi demo, menuntut agar THR mereka dibayar penuh.

Bendi, seorang karyawan PT (DMF) dalam orasinya mengatakan seluruh karyawan tidak menyetujui THR mereka dibayar separuh, apabila dibayar separuh mereka akan melakukan mogok kerja.

"Kami segenap karyawan tidak menyetujui apa yang telah disepakati oleh pihak perusahaan untuk pembayaran THR (Tunjangan Hari Raya) dibayarkan separuh, kami menuntut agar THR dibayar full," jelasnya Rabu (13/5/2020).

Lagi Buka Puasa, Rumah Kades Parit Bilal Disatroni Perampok, Sempat Terjadi Perkelahian

Rebutan Laut China selatan, China Terlibat Baku Tembak dengan India di Darat, Ratusan Militer Tewas

Ia juga mengatakan dalam aksi demo tersebut terlihat ratusan karyawan memadati halaman perusahaan tempat mereka berkerja menyuarakan hak mereka.

"Kurang lebih 300 karyawan lah yang datang menyuarakan aksinya," ungkap Bendi.

Hingga berita ini diterbitkan pihak perusahaan belum bisa dihubungi, saat ini demo masih berlangsung.(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Sumber: Tribun Jambi
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved