Berita Viral

Viral China Gempar karena Seorang Wanita 'Memuaskan Diri' di Sofa Pajangan Toko Direkam Orang

Klip yang viral itu menunjukkan seorang wanita setengah telanjang memuaskan dirinya sendiri di berbagai sofa dan tempat tidur showroom IKEA.

Ilustrasi sofa 

TRIBUNJAMBI.COM, BEIJING - Video yang memperlihatkan seorang wanita melakukan masturbasi di gerai IKEA China, langsung viral dan membuat publik setempat geger.

Dilansir dari AFP Senin (11/5/2020), IKEA mengatakan akan menerapkan langkah keamanan yang lebih cermat di gerainya di China, usai video ini beredar luas.

Klip yang viral itu menunjukkan seorang wanita setengah telanjang memuaskan dirinya sendiri di berbagai sofa dan tempat tidur showroom IKEA.

Ramalan 12 Zodiak Hari Ini Selasa 12 Mei 2020, Taurus Sedikit Tegang, Leo Lebih Sabar, Libra Lancar

Kepergok Hapus Foto Kekasihnya, Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid Resmi Putus?

Masih Jomblo? Ini 7 Faktor Kenapa Kamu Sulit Dapat Pasangan, Nomor 3 Sering Menjadi Pilihan Orang

Video tanpa sensor telah dihapus dari media sosial China, tetapi sudah kadung menyedot 9 juta views.

"Kami dengan tegas mengecam dan mengutuk perilaku semacam ini, dan segera melaporkannya ke polisi di lokasi toko yang dicurigai," kata IKEA dalam sebuah pernyataan tanpa menyebut nama cabang, demikian yang dikutip AFP.

Grup yang menjual peralatan rumah tangga ini pada Sabtu (9/5/2020) mengatakan, akan menempuh "langkah keamanan dan kebersihan publik yang lebih cermat" dan mendorong semua pelanggan untuk "berbelanja dengan cara yang tertib dan beradab."

Identitas wanita dan orang yang merekamnya belum terungkap.

Beberapa pengguna media sosial China berspekulasi itu adalah toko di provinsi Guangdong, karena bahasa Kanton dapat didengar di pengumuman toko.

Para warganet juga dibuat bingung lantaran tidak ada pengunjung yang memakai masker di video itu, yang diperkirakan waktu kejadian adalah sebelum wabah virus corona.

Ilustrasi
Ilustrasi ()

"Wanita ini sangat berani, saya tidak mengerti, (dia) melakukannya di siang bolong," tulis salah satu unggahan di Weibo yang mendapat 8.000 likes menurut pantauan AFP.

"Ada begitu banyak orang di sekitar, saya heran," tulis warganet lain. AFP memberitakan ini bukan video eksplisit pertama yang menyebabkan kegemparan di platform media sosial China, meski telah dikontrol ketat.

Seks di kamar ganti

Halaman
12
Editor: duanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved