Berita Kerinci

Pria Pengangguran ini Berhasil Setubuhi Pelajar di Lokasi Wisata di Kerinci

Perbuatan yang dilarang agama dan hukum itu kemudian dilaporkan kepolisian Kerinci. Penyidik langsung melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Tribunjambi/Heru
Pelaku pemerkosa pelajar di Kerinci dirungkus polisi 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Deka Novriadi (24) warga Kemun Debai, Kota Sungai Penuh berhasil dibekuk anggota Opsnal Polres Kerinci, Selasa (12/5/2020).

Pria pengangguran ini dibekuk karena telah menyetubuhi seorang pelanjar yang masih dibawah umur.

Kasus asusila yang menimpa sebut saja Bunga (17) terjadi pada November 2019 lalu. Saat itu pelaku mengajak korban ke lokasi Objek Wisata Taman Husein Desa Tanjung Batu Kecamatan Danau Kerinci.

Heboh Seorang Pria Tergeletak di Pinggir Jalan Kawasan Broni, Kabur Saat di Rumah Sakit Bhayangkara

Wanita Penumpang Taksi Online di Surabaya Batuk-batuk, Kejang-kejang lalu Meninggal Dunia

Pemprov Jambi Masih Menunggu SK Penerima Bantuan Jaringan Pengamanan Sosial dari Kabupaten/Kota

Di lokasi tersebut, tersangka lalu mengajak korban untuk berhubungan intim. Dengan bermacam bujuk rayu, akhirnya korban tak kuasa menolak keinginan tersangka.

Perbuatan yang dilarang agama dan hukum itu kemudian dilaporkan kepolisian Kerinci. Penyidik langsung melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Hingga akhirnya pada, Selasa (12/5/2020) tersangka berhasil diamankan. Ia diamankan saat berada di rumahnya di desa Air Teluk, Kecamatan Kemun Debai.

Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto melalui Kasat Reskrim, Iptu Edi Mardi memancarkan penangkapan tersebut. Ia mengatakan, saat ini tersangka telah diamankan di Mapolres untuk proses lebih lanjut.

"Setelah mengetahui tersangka berada d rumahnya anggota langsung melakukan penangkapan," ujar Kasat Reskrim.

Katanya, tersangka melakukan tindak pidana tipu muslihat, serangkaian kebohongan atau membujuk anak melakukan persetubuhan.

Pasal 81 Ayat (2) Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2014, tentang perubahan atas Undang-undang RI Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. (Heru)

Penulis: heru
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved