Breaking News:

Berita Bungo

Seorang Pria di Bungo, Mengaku Diminta Temannya di Lapas untuk Mengambil Paket Berisi Narkoba

Polres Bungo meringkus seorang pelaku tindak pidana narkoba. Seorang pria SW (41) diringkus Satresnarkoba Polres Bungo dengan barang bukti narkoba j

Tribunjambi.com/Darwin Sijabat
Narkoba jenis sabu yang didapat dari SW 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Polres Bungo meringkus seorang pelaku tindak pidana narkoba. Seorang pria SW (41) diringkus Satresnarkoba Polres Bungo dengan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 100 gram.

Kapolres Bungo melalui Paur Humas, Iptu M Nur menyampaikan pihaknya mengamankan seorang warga Tanjung Gedang, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo, Jambi.

Penangkapan tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat yang mencurigai pelaku sering menghantarkan paket yang diduga Sabu ke sebuah kontrakan.

Dalam Semalam, Polisi di Sarolangun Tangkap 3 Pelaku Narkoba, Dua Diantaranya Pasangan Suami Isteri

2 Pelaku yang Membawa Sabu 500 Gram dari Riau, Ternyata Bandar Narkoba Jaringan Lapas, Pernah 1 Kg

"Berawal dari informasi masyarakat bahwa ada seorang laki-laki dengan cirri kas tertentu sering mengantar paket narkotika jenis sabu ke sebuah kontrakan," ujarnya.

Atas laporan masyarakat tersebut, tim Resnarkoba Polres Bungo melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap kurir tersebut.

Pada Jumat (8/5/2020) lalu sekitar pukul 14.00 WIB terduga pelaku berhasil diamankan di Kelurahan Sungai Kerjan, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo. Dari tangan pelaku diamankan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu seberat 100 gram.

Walaupun 27 Tahun Di Hutan, Pria Ini Tak Pernah Putus Hubungan dengan Modernitas

Unik, Desa Indah Seperti Dongen Ini Transportasi Utamanya Perahu Lho, Yuk Wisata Virtual Ke Sana

Kepada polisi pelaku mengaku diperintahkan oleh HN yang sudah mendekap di Lapas Klas IIB Muara Bungo. Dari lapas dia diminta untuk menjemput paket dari rumahnya untuk diantarkan.

Kepada pelaku dikenakan pasal 114 ayat ( 2 ) jo Pasal 112 ayat ( 1 ) JO Pasal 111 ayat ( 2 ) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Dari pengembangan itu, sebelumnya diberitakan polisi telah mengamankan AF dengan barang bukti sabu seberat 500 gram. (Tribunjambi.com/ Darwin Sijabat)

Penulis: Darwin Sijabat
Editor: Deni Satria Budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved