Advertorial

Pemkab Batanghari Terima Bantuan APD dari PT Sinar Mas Grup

Bertempat di Sekretariat Gugus Tugas Kabupaten Batanghari, tepatnya di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)

IST
Pemkab Batanghari menerima bantuan APD dari PT Sinar Mas Grup 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Bertempat di Sekretariat Gugus Tugas Kabupaten Batanghari, tepatnya di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Pemerintah Kabupaten Batanghari meneriman bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dari PT Sinar Mas Grup.

Bantuan APD tersebut diterima langsung oleh Kadis Kesehatan, dr Elfi Yenni. Dari perwakilan PT Sinar Mas Grup, Ibnu Satria, selaku Humas Yayasan Buddha Tzu Chu Indoneaia, perwakilan Sinar Mas.

Penyerahan APD dari PT Sinar Mas kepada Pemkab Batanghari
Penyerahan APD dari PT Sinar Mas kepada Pemkab Batanghari (IST)

Hadir pada acara penyerahan bantuan yang dilaksanakan pada Minggu (26/4) pagi, Sekda Batang Hari, H. Bakhtiar, SP, Kadis Kominfo, Sehan, SE, M.Si, Sekretaris BPBD serta tim gugus tugas Batang Hari.

Untuk diketahui, bantuan APD dari PT. Sinar Mas Grup ini diserahkan langsungke RSUD Hamba yang nantinya akan dipergunakan untuk para tenaga medis.

Bantuan yang diberikan berupa hazmat sebanyak 50 pcs, surgical mask sebanyak 10 box, disposable handscoon sebanyak 100 pcs, disposable shoe cover sebanyak 50 pcs, dan google sebanyak 25 pcs. (*)

Editor: budi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved