Breaking News:

Advetorial

Tim Medis Covid-19 Merangin Mulai Gunakan Daun Sungkai Sebagai Obat Covid-19

Tim medis covid-19 Kabupaten Merangin sudah mulai menggunakan daun sungkai sebagai obat covid-19.

Editor: Teguh Suprayitno
ist
Bupati Merangin Al Haris dalam jumpa pers, Selasa(28/4), sekitar pukul 14.00 WIB. 

TRIBUNJAMBI.COM, MERANGIN-Pemerintah Kabupaten Merangin akan terus berupaya untuk mengobati seluruh pasien covid-19, dimana segala upaya akan dilakukan Pemerintah Kabupaten Merangin agar seluruh warga Kabupaten Merangin yang terpapar covid-19 bisa sembuh. Salah satunya tim medis covid-19 Kabupaten Merangin sudah mulai menggunakan daun sungkai sebagai obat covid-19.

Pernyataan jika Pemerintah Kabupaten Merangin akan menggunakan daun sungkai sebagai obat covid-19, dinyatakan langsung oleh Bupati Merangin dalam jumpa pers, Selasa(28/4), sekitar pukul 14.00 WIB.

“Kita sudah menyiapkan daun sungkai dan madu sebagai obat terhadap sembilan pasien yang positif covid-19, setiap ruangan akan kita sediakan madu,serta ramuan daun sungkai,mudah-mudahan daun sungkai bisa mengobati pasien covid-19,” ucap Al Haris.

Selain itu,Bupati Merangin dua periode ini juga mengunkapkan akan berkantor selama satu jam setiap harinya di RSUD Kolonel Abunjani untuk memantau pengobatan seluruh pasien oleh tim medis.

“Setiap harinya saya akan berkantor selama satu jam,agar nantinya saya tau perkembangan pasien ini,jika kondisinya dalam keadaan sehat dan imunnya juga baik,maka akan cepat pasien ini sembuh,”pungkasnya.(adv)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved