Breaking News:

Tipu tipu saat Corona

Polres Tanjabbar Sempat Bubarkan Masyarakat yang Berkumpul di Depan Kantor DPC Gerindra

Kapolres menyebutkan bahwa pihaknya telah mengonfirmasi kepada pengurus DPC Gerindra Tanjab Barat dan didapatkan informasi bahwa pihak Gerindra...

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Samsul Bahri
AKBP Guntur Saputro, Kapolres Tanjab Barat 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL- Polres Tanjabbar membubarkan ratusan masyarakat yang berkumpul di depan Kantor DPC Gerindra Tanjab Barat, Selasa (28/4/2020).

Pembubaran ini lantaran kegiatan berkumpul dan membuat keramaian ini tidak dibenarkan terutama dalam situasi Covid-19 ini.

Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro menyebutkan bahwa pihaknya telah mengonfirmasi kepada pengurus DPC Gerindra Tanjab Barat dan didapatkan informasi bahwa pihak Gerindra tidak ada melakukan kegiatan tersebut.

Seperti Kopassus, Pasukan Khusus Korea Utara Digembleng Keras, Ilmu Kebal Bak Debus Juga Dipelajari

Ketinggian Air Sungai Batanghari Capai 217 cm, BPBD Imbau Masyarakat Waspadai Longsor

Penyakit Hipertensi Diabetes Jantung & Penyakit Paru Bikin Pasien Positif Covid-19 Rentan Meninggal

"Sudah kita konfirmasi, kalau mereka tidak ada kegiatan pembagian sembako. Mereka ada kegiatan bagi sembako kepada masyarakat tapi tiga hari ke belakang dan langsung dilaksanakan door to door oleh pengurus partai," kata Guntur.

Sebelumnya, diberitakan bahwa ratusan masyarakat berkumpul di depan kantor DPC tersebut karena mendapatkan informasi adanya pembagian sembako dari pihak partai.

Sementara hal itupun dibantah oleh pihak Gerindra bahwa pihaknya melakukan pembagian sembako dengan mengundang masyarakat ke Kantor DPC Gerindra Tanjab Barat.

"Jadi tindakan yang kita lakukan tadi menyuruh masyarakat untuk pulang ke rumah masing-masing dan tidak berkumpul di kantor Gerindra Kuala Tungkal," katanya.

Dalam kesempatan ini juga Kapolres memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap stay di rumah dan tidak diperbolehkan keluar rumah.

Hal lain, dalam kesempatan ini Kapolres juga menyampaikan kepada seluruh pihak yang ingin menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.

"Kepada siapapun dalam pembagian sembako atau bansos lainnya untuk dilaksanakan door to door dan tidak diberikan secara berkumpul di satu titik atau membuat antrian," pungkasnya. (Samsul)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved