Alumni FKIK Unja Serahkan Bantuan APD ke Sejumlah RS

Sebagai bentuk kepedulian Ikatan Alumni Kedokteran Universitas Jambi kepada para tenaga medis yang merupakan garda terdepan

Tribunjambi/Zulkifli
RSUD Raden Mattaher Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Sebagai bentuk kepedulian Ikatan Alumni Kedokteran Universitas Jambi kepada para tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di Provinsi Jambi, Senin (27/4) memberikan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) dan vitamin kepada petugas di RSUD Raden Mattaher Jambi Senin (27/04).

Bantuan diberikan Ketua Ikatan Alumni, dr. Reza Fahlevi beserta rombongan. Bantuan tersebut diterima Wakil Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi.

Diungkapkan Dr. Reza Fahlevi, selain pemberian bantuan ikatan alumni telah juga memberikan bantuan ke seluruh kabupaten/kota di Provinsi Jambi.

"Bantuan sudah kita berikan mulai dari Kota Jambi, Kabupaten Bungo, Tebo, Merangin, dan akan menyusul untuk kabupaten lainnya," sebutnya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan terimakasih dan apresiasi kepada para alumni dan seluruh donatur yang telah memberikan bantuan.

"Ini bentuk kepedulian kami kepada rekan sejawat dan seluruh tenaga medis yang berjuang melawan penanganan Covid-19, serta ucapan terimakasih pada alumni dan donatur yang sudah terlibat memberikan donasi melalui ikatan alumni kedokteran UNJA" ungkapnya.

Sementara dekan FKIK Universitas Jambi DR. dr. Herlambang juga turut mengapresiasi atas bantuan yang telah diberikan Alumni FKIK Unja yang begitu peduli terhadap masalah pandemi Covid-19.

"Saya salut dan apresiasi ke alumni FKIK Unja, di akhir masa jabatan saya sebagai dekan FKIK Unja, menjadi kenangan yang manis, bisa memberikan donasi berupa APD ke RSUD Raden Matther, dan ini sebagai bentuk balas jasa dari mereka, karena sudah banyak menimba ilmu di RSUD Raden Mattaher Jambi," tutupnya.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved