Breaking News:

Virus Corona di Jambi

Peduli Wabah Corona, Komisioner Bawaslu Bagikan Puluhan Paket Sembako pada Warga Terdampak Covid-19

Komisioner Bawaslu Kota Jambi menunjukkan aksi peduli dengan berbagi paket sembako kepada warga kurang mampu di Kota Jambi.

Penulis: Hendri Dunan | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Dunan
Komisioner Bawaslu Kota Jambi menunjukkan aksi peduli dengan berbagi paket sembako kepada warga kurang mampu di Kota Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Komisioner Bawaslu Kota Jambi menunjukkan aksi peduli dengan berbagi paket sembako kepada warga kurang mampu di Kota Jambi. 

Beberapa waktu lalu komisioner Bawaslu Provinsi Jambi menunjukkan aksi peduli kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak langsung dengan kebijakan social distancing.

Bawaslu Kota Jambi menyiapkan 30 paket sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu. Pada saat pendistribusian para komisioner tersebut turun langsung mencari warga yang dinilai layak menerima bantuan tersebut.

Ikut Lawan Corona, Begini Cara FKPT Jambi Beri Dukungan Pada Pasien dan Tenaga Medis

Lagi, Dua Warga Merangin Dinyatakan Positif Corona, Ini Identitasnya

Mulai 25 April 2020 Tak Ada Lagi Penerbangan Komersil, Ini yang Dilakukan Fasha di Bandara

"Para komisioner turun sendiri dan mencari langsung mereka yang dinilai layak,"ungkap Ari Juniarman SH MH, Ketua Bawaslu Kota Jambi, Sabtu (25/4/2020).

Untuk paket sembako yang Bawaslu bagikan berisi beras, minyak sayur, tepung, mi, susu, dan gula.

"Kami berikan kepada pemulung dan tukang gerobak d pinggir jalan,"ucap ketua Bawaslu Kota.

Aksi sosial Bawaslu ini diakui Ari Juniarman sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap dampak sosial yang dirasakan masyarakat kurang mampu. Dan sebelum aksi sosial tersebut dilakukan, mereka terlebih dulu berdoa bersama di kantor Bawaslu agar wabah virus Covid-19 di Provinsi Jambi dan Indonesia segera tuntas dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa kembali. (Hendri Dunan Naris)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved