Berita Kota Jambi

Tiga Pasangan Bukan Nikah Diamankan Tim Polresta Jambi, Ada yang Ketangkap Berduaan di Pos Ronda

Tim Satreskrim Polresta Jambi sisir dan periksa sejumlah kos-kosan yang ada di wilayah Kota Jambi pada, Minggu (5/4) dini hari sekira pukul 02.00 WIB

Tangkapan Layar Surya.co.id
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI-Melakasanakan giat operasi penyakit masyarakat (Pekat), Tim Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Jambi sisir dan periksa sejumlah kos-kosan yang ada di wilayah Kota Jambi pada, Minggu (5/4) dini hari sekira pukul 02.00 WIB.

Lokasi pertama yang menjadi target tim operasi yakni, yang berada di kawasan Jalan Letkol Ramli Lubis, Tanjung Pinang, Jambi Timur, Kota Jambi.

Pantauan Tribunjambi.com di lapangan, petugas menyisir satu persatu kamar kos tersebut, dan melakukan pemeriksan Identitas, barang bawaan dari setiap penghuni kos tersebut. Dari hasil pemerikasaan, petugas tidak menemukan target operasi maupun pasangan di luar nikah yang berada di dalam kamar kos.

BREAKING NEWS Sufardi Nurzain, Elhelwi dan Gusrizal Divonis Empat Tahun Dua Bulan Penjara

Pandemi Covid-19, Siswa Sekolah di Sarolangun Kembali Diliburkan hingga 12 April

Lagi Periksa Kos-kosan, Tim Patroli Polresta Jambi Dikagetkan Suara Seng Terhempas, Ternyata

Kemudian, petugas kembali beranjak ke lokasi berikutnya, rumah kos yang berada di kawasan Bukit Baling, Pasir Putih, Jambi Selatan, Kota Jambi. Sama dengan pemeriksaan sebelumnya, petugas juga melakukan pemeriksaan seluruh penghuni kos, dan berhasil mengamakan dua pasangan di luar nikah yang sedang berduaan di dalam kamar.

Giat operasi terus dilanjutkan, kali ini, petugas menyisir di Kawasan Rajawali, Jambi Timur. Dilokasi tersebut, petugas mengamakan sepasang kekasih di luar nikah yang sedang berduaan di pos ronda pukul 04.00 WIB, sambil nongkrong dan minum-minuman keras.

Kanit Reskrim Polresta Jambi Ipda Esa saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan razia tersebut merupakan kegiatan operasi pekat 2020 dan pihaknya mengamakan tiga pasangan di luar nikah.

"Hasilnya ada 3 pasangan di luar nikah kita amankan, mereka ini akan kita lakukan pemeriksan dan pendaatan serta nanti pihak keluarganya akan kita panggil" kata Ipda Esa, pada Minggu (5/4) subuh.

Penulis: Aryo Tondang
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved