Lagi Periksa Kos-kosan, Tim Patroli Polresta Jambi Dikagetkan Suara Seng Terhempas, Ternyata

Gelar patroli Penyakit Masyarakat (Pekat), tim Buser Polresta Jambi, berhasil gagalkan diduga aksi pembobolan sebuah rumah di kawasan Tanjung Pinang.

Tribunjambi/Aryo
Gelar patroli Penyakit Masyarakat (Pekat), tim Buser Polresta Jambi, berhasil gagalkan diduga aksi pembobolan sebuah rumah di kawasan Jalan Letkol Ramli Lubis. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Gelar patroli Penyakit Masyarakat (Pekat), tim Buser Polresta Jambi, berhasil gagalkan diduga aksi pembobolan sebuah rumah di kawasan Jalan Letkol Ramli Lubis, Tanjung Pinang, Jambi Timur, Kota Jambi, pada Minggu (05/04) dini hari.

Aksi diduga pembobolan tersebut, terjadi di sebuah ruko lantai tiga yang disewa oleh Alkis. Kejadian tersebut berawal saat tim Reskrim Polresta Jambi sedang berpatroli di wilayah sekitar ruko, tepatnya di Kos Caltin yang tidak jauh dari lokasi ruko.

Sesaat setelah tim selesai memeriksa kos-kosan tersebut, tiba-tiba terdengar suara hempasan seng yang cukup kuat dari arah ruko.

Dengan sigap, tim langsung menuju sumber suara, dan mendapati kondisi gudang yang berada di belakang ruko tampak berantakan.

Lari Saat Digerebek, Polisi Keluarkan Belasan Tembakan Peringatan di Arena Judi Sabung Ayam

VIDEO Detik-detik Pencurian Kotak Infaq di Masjid Kawasan Simpang Duren Terekam CCTV

Namun, setelah menyisir semua lokasi, hingga ke lantai tiga ruko, tim reskrim tidak berhasil menemukan terduga pelaku pembobolan ruko tersebut.

Tim reskrim hanya menemukan jejak diduga pelaku, di sebuah tembok dan atap dari gudang di kawasan ruko tersebut dalam keadaan rusak.

"Nampaknya pelaku lebih dahulu melarikan diri, karena tahu ada petugas," kata Kanit Reskrim Polresta Jambi, Ipda Esa, pada Sabtu (5/4) dini hari.

Hal tersebut sontak membuat sejumlah warga yang berada di sekitar kaget dan melihat ke lokasi. Satu di antara warga menuturkan, sebelumnya ruko tersebut juga pernah dimasuki maling.

"Dulu ruko ini juga sudah pernah di masuki maling pak, masuk dari jendela," kata satu diantara warga, yang tidak ingin disebut namanya.

Setelah memastikan kondis di lokasi dalam keadaan aman, tim Buser kembali melanjutkan patroli. (Aryo Tondang)

Halaman
1234
Penulis: Aryo Tondang
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved