Pengawasan Jalur Masuk Wilayah

Pemerintah Merangin Resmi Luncurkan Website Covid-19

memudahkan masyarakat memantau perkembangan virus corona di Kabupaten Merangin, Pemerintah setempat resmi meluncurkan situs resmi Covid-19.

https://www.medscape.com/
Coronavirus atau Covid-19 

Pemerintah Merangin Resmi Luncurkan Website Covid-19

TRIBUNJAMBI.COM,BANGKO -- Untuk lebih memudahkan masyarakat memantau perkembangan Covid-19 atau virus corona di Kabupaten Merangin, Pemerintah setempat resmi meluncurkan situs resmi Covid-19.

Melalui Dinas Kominfo Kabupaten Merangin, Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Corona Kabupaten Merangin menginformasikan jika masyarakat bisa mengakses website covid19.meranginkab.go.id untuk informasi Corona.

Website resmi Kabupaten Merangin tentang cepat tanggap penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Merangin tersebut, berisikan data-data penting virus corona di Kabupaten Merangin dan dilengkapi berita-berita terkait penanggulangan virus corona.

KPU: Kepala Daerah Akan Diisi Pelaksana Tugas Bila Pilkada Jambi Ditunda

Mobil Dinas Mantan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin Laku Rp 268 Juta, Dibeli Warga Jakarta

Resah dengan Kabar Virus Corona, Supir ALS Turunkan WNA Korea Selatan di Terminal Sarolangun

‘’Di website covid19.meranginkab.go.id ini juga dipampang nomor telepon pengaduan tentang Corona, bagi masyarakat Merangin. Semoga website ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Merangin yang saya cintai,’’ kata Bupati Merangin Al Haris.

Sementara itu, Jubir Covid-19 Merangin M Arief menyebut jika di dalam website banyak fitur-fitur yang bisa disimak dengan mudah dan bermanfaat sebagai pembaruan informasi Corona masyarakat Merangin.

‘’Mengingat pentingnya informasi tentang Corona ini, makanya Diskominfo Merangin terpanggil untuk meluncurkan website tersebut, sebagai sarana informasi publik. Paling tidak sekedar menambah wawasan tentang Corona,’’ ujar M Arief.

M Arif yang juga sebagai Kadis Kominfo Merangin itu menyebut keberadaan covid19.meranginkab.go.id belum sempurna yang diharapkan, karena hanya pembangunannya dilakukan secara darurat dalam dua hari terakhir.

Kedepan lanjut Jubir Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Corona Kabupaten Merangin ini, berbagai kekuarangan yang terjadi secara berlahan akan disempurnakan, sehingga akan sesuai dengan yang diharapkan pengunjung.(*)

Penulis: muzakkir
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved