Breaking News:

Fasha-AJB Sepakat Berpasangan, Deklarasi Setelah Partai Pengusung Rampung dan Covid-19 Reda

Hal ini dibenarkan Ketua Tim Fasha Center, A Rahman. Ia menyebut, antara Fasha dan AJB sudah menemui kata sepakat untuk membangun Provinsi Jambi

Editor: Awang Azhari
Tribunjambi/dunan
Saat Prof AJB dan Dr Sy Fasha bertemu di halaman kantor DPD Gerindra Provinsi Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM - Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur Jambi Syarif Fasha-Asafri Jaya Bakri (AJB) akhirnya sepakat berpasangan untuk maju di Pemilihan Gubernur Jambi 2020 ini.

Hal ini dibenarkan Ketua Tim Fasha Center, A Rahman. Ia menyebut, antara Fasha dan AJB sudah menemui kata sepakat untuk membangun Provinsi Jambi bersama-sama.

"Alhamdulillah sudah ada kesepakatan. Insha Allah Pak Syarif Fasha dan AJB akan berpasangan dan sudah mencapai kata sepakat, untuk maju bersama-sama di Pilgub Jambi 2020 ini," kata mantan Direktur Pemenangan Fasha Maulana pada Pilwako 2018 lalu ini, Minggu (22/3).

Menurut Rahman, Fasha dan AJB sudah bertemu baru-baru ini, dan membahas mengenai keinginan untuk maju bersama. "Sesuai keinginan Pak Fasha, ia maju di Pilgub Jambi dan bila terpilih akan meratakan pembangunan di seluruh kabupaten. Bukan untuk kabupaten tertentu saja," ujarnya.

Sementara, mengenai partai pengusung, Rahman bilang selain Partai Persatuan Pembangunan (PPP), sudah ada beberapa partai yang akan memberi dukungan ke pasangan ini.

"Insha Allah soal partai pengusung sudah ada. Komunikasi intensif terus kita lakukan ke partaui politik. Mengenai deklarasi pasangan ini kita menunggu partai pengusung. Juga menunggu hingga soal virus covid-19 ini mereda," kata Rahman.

Orang dekat AJB dihubungi Minggu (22/3) menyebutkan beberapa hari yang lalu kedua kandidat tersebut memang telah bertemu.

"Dalam pertemuan tersebut membahas bahwa mereka akan berpasangan. Ya, 90 persen dipastikan akan berpasangan," sebutnya. (*)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved