Agung Toyota Luncurkan Secara Eksklusif NEW AGYA di Kota Jambi

Agung Toyota secara eksklusif meluncurkan NEW AGYA di Kota Jambi. Tiga dealer cabang Agung Toyota yang tersebar di Provinsi Jambi diantaranya

IST
Agung Toyota Luncurkan Secara Ekslusif NEW AGYA di Kota Jambi 

Agung Toyota Luncurkan Secara Eksklusif NEW AGYA di Kota Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Agung Toyota secara eksklusif meluncurkan NEW AGYA di Kota Jambi. Tiga dealer cabang Agung Toyota yang tersebar di Provinsi Jambi diantaranya, Agung Toyota Sipin, Agung Toyota Paal 10 dan Agung Toyota Bungo.

Peluncuran Toyota New Agya akan dilakukan secara berbeda dari biasanya. Terkait dengan wabah Virus Corona, peluncuran Toyota New Agya akan dilakukan dengan cara Live Streaming.

Seperti yang disampaikan Branch Manager PT. Agung Toyota Sipin, Nixon mengatakan akibat virus corona, Toyota pada akhirnya mengubah rencana dalam memperkenalkan produk baru mereka saat ini yaitu New Agya.

Nixon mengatakan pada awalnya Toyota memang sudah merencanakan dan mengumumkan akan memperkenalkan Produk terbaru Toyota New Agya pada Sabtu, 21 Maret 2020.

Toyota Lexus Eks Mobil Dinas Orangtua Zumi Zola, Mantan Gubernur Jambi Dilelang, Segini Nilainya

Daftar Harga Mobil SUV Terbaru - DFSK Glory, Daihatsu Terios, Honda BRV, Toyota Rush, Suzuki XL7

Dalam 24 Jam, 475 Warga Italia Meninggal Dunia Akibat Virus Corona Tertinggi Setelah China

Namun acara tersebut berubah dan akan diperkenalkan secara online atau digital.

"Rencananya mau diperkenalkan secara online saja, untuk sekarang sedang dipersiapkan launching secara online. Untuk konsumen yang ingin melihat tampilan baru Toyota New Agya, bisa melihat secara digital melalui live streaming di Instagram Nasional Agung Toyota dan Live Streaming Internal seluruh Televisi di ruang tunggu dealer Agung Toyota" Ungkap Nixon selaku Branch Manager PT. Agung Toyota Sipin Jambi.

Dari sisi eksterior desain New Agya kini tampil lebih sporty dari pendahulunya. New Front Bumper Design dan Elegant Headlamp dengan Lampu LED menjadi pembeda.

New Agya juga dihiasi dengan New Sporty Alloy Wheel Design untuk varian 1.2 G dan New Impressive Design Rear Lamp untuk semua tipe.

Beralih ke sisi interior New Agya mengggunakan New EngineStart/Stop Button untuk tipe TRD. Untuk  varian 1.2 G dilengkapi dengan New Center Cluster dengan AC Digital.

Halaman
12
Editor: budi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved