Berita Selebritis

Ketika Ustadz Maulana 'Bungkam' Nyinyiran Netizen Soal Masa Iddah BCL: Tidak Seperti Itu Caranya

Artis BCL atau Bunga Citra Lestari dapat kritik karena sudah 4 kali manggung saat masa iddahnya ditinggal wafat suami tercinta, Ashraf Sinclair

ist
Ustaz Maulana dan BCL 

TRIBUNJAMBI.COM - Ketika Ustadz Maulana 'Bungkam' Nyinyiran Netizen Soal Masa Iddah BCL: Tidak Seperti Itu Caranya.

Selain membahas perayaan ulang tahun Bunga Citra Lestari ( BCL ) pasca Ashraf Sinclair meninggal, saat ini ramai bahasan mengenai Masa Iddah ibunda Noah Sinclair yang membuat Ustadz Maulana angkat bicara.

Mengenai Masa Iddah pasca Ashraf Sinclair meninggal dunia, Bunga Citra Lestari ( BCL ) mendapat banyak kritik dari warganet.

Namun rupanya Ustadz Maulana tak sependapat dengan hal itu.

Artis BCL atau Bunga Citra Lestari dapat kritik karena sudah 4 kali manggung saat masa iddahnya ditinggal wafat suami tercinta, Ashraf Sinclair belum genap 40 hari. 

Ketika Pakar Mikro Ekspresi Baca Raut Wajah Nagita Slavina Saat Raffi Ketemu Yuni: Tahu sama Tahu

Penampakan Nikita Mirzani Pakai Bikini Harga Rp10 Jutaan, Warganet Malah Soroti Body Goals si Artis

Sarwendah Menguak Kemarahan Ruben Onsu ke Betrand Peto Baru-baru Ini, Ternyata Karena Lakukan Ini

Namun Ustadz Maulana memberikan penjelasan yang menyejukkan untuk ibunda Noah Sinclair, Bunga Citra Lestari ( BCL ), sekaligus membeberkan penjelasan untuk para pengritik istri mendiang Ashraf Sinclair itu.

Seperti diketahui, 10 hari setelah meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair pada 18 Februarti 2020 lalu, penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) sudah kembali menghibur para penggemarnya di beberapa acara.

Meski dengan raut wajah pilu dan beberapa kali terlihat menitikan air mata, BCL selalu mencoba kuat saat tampil di atas panggung.

Mengutip Grid.ID yang mengolah sumber tayangan Status Selebriti yang diunggah kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Minggu (8/3/2020), BCL terhitung sudah 4 kali tampil bernyanyi.

Penampilan pertama dilakukan pada 28 Februari 2020 lalu di sebuah Mall di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Halaman
1234
Editor: Tommy Kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved