Breaking News:

Kasat Narkoba Batanghari Ditangkap Anggota Propam, Kapolda Jambi: Kita Tunggu Hasil Pemeriksaan

Okmum polisi dengan pangkat IPTU itu diamankan Propam Polda Jambi pada Kamis (19/) lalu karena diduga sedang pesta narkoba.

Shutterstock
Ilustrasi Narkoba 

Kasat Narkoba Batanghari Ditangkap Anggota Propam, Kapolda Jambi: Kita Tunggu Hasil Pemeriksaan

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Okmum polisi dengan pangkat IPTU itu diamankan Propam Polda Jambi pada Kamis (19/) lalu karena diduga sedang pesta narkoba.

Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi angkat bicara, dia masih akan menunggu hasil dari pemeriksaan terhadap oknum polisi itu. "Kita masih tunggu hasil dari pemeriksaan Propam Polda Jambi," singkatnya, Senin (24/2).

Sebelumnya Polda Jambi itu telah memberikan sinyal keras terhadap anggota Polda Jambi yang ketangkap menggunakan narkoba ataupun terlibat peredaran barang haram tersebut.

"Tidak ada ampun, jika ada anggota polri yang terlibat narkoba, maka akan ada pemecatan," kata Irjen Pol Firman Shantyabudi.

Pria Ini Gugup Ditanya SIM dan STNK, Polisi Jutsru Temukan Senjata Rakitan di Mobil

Wabah Mirip DBD di Pematang Pauh Jangkat, Dinkes Merangin Akan Turun ke Lapangan

BREAKING NEWS Mantan Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi Dituntut 8,5 Tahun Penjara

Dikabarkan sebelumnya beredar kabar bahwa Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Batanghari, Iptu DRY diamankan Bid Propam Polda Jambi, Kamis (20/2) malam.

Dari informasi yang didapat, DRY diamankan bersama dengan empat rekannya di sebuah salon di kawasan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Belum diketahui pasti apa penyebab diamankan salah satu pejabat di Mapolres Batanghari tersebut.

Namun, menurut sumber Tribun yang tak ingin disebutkan namanya, DRY bersama rekannya diduga menggunakan narkotika di sebuah salon tersebut.

Kapolres Batanghari, AKBP Dwi Mulyanto saat dikonfirmasi melalui whatsapp menepis kabar tersebut."Tidak ada apa-apa. Hari ini sudah balik kanan. Hanya salah paham saja," ujarnya singkat.

Sementara Iptu DRY saat coba dikonfirmasi via telepon tidak aktif.

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved