VIDEO: Marru Bistro, Sajikan Menu Otentik Indonesia, Western dan Japanese

Dengan menyajikan menu khas Indonesia, Western dan Japanese, Marru Bistro ini mengusung rasa yang otentik untuk tiap menunya.

VIDEO: Marru Bistro, Sajikan Menu Otentik Indonesia, Western dan Japanese 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Marru Bistro menjadi pilihan tempat makan baru di Jambi. Dengan menyajikan menu khas Indonesia, Western dan Japanese, Marru Bistro ini mengusung rasa yang otentik untuk tiap menunya.

Menurut Owner Marry Bistro, Mandala dan Syennita Ong restoran ini merupakan impian sejak lama, sebelumnya hanya resto tematik seperti sushi marru yang menyajikan Japanese menu dan Kbeq yang menyajikan Korean menu.

"Marru bistro ada banyak aliran seperti Indonesian, western, Japanese tapi tetap mengedepankan rasa yang otentik," ungkapnya, (22/2).

Secara tempat merujuk pada nama bistro itu sendiri yang dalam bahasa Prancis berarti restoran kecil. Meskipun begitu tempat yang disediakan nyaman, bersih dengan pelayanan yang baik.

Gaya Hidup yang Salah dapat Sebabkan Hipertensi

Penyebab Hipertensi Sering Tidak Diketahui, Awas Risiko Jantung dan Stroke

Memahami Karakter Penting untuk Pola Asuh Anak

Mandala menuturkan butuh waktu lama untuk membuat menu-menu tetap terasa otentik. Seperti pada menu Indonesian ada asem-asem asal Demak, nasi goreng nanas dan ayam pandan, salmon dengan siraman sambal dabu-dabu khas Manado.

Untuk menu western ada marru signature beef steak, grilled rosemary chicken, serta menu pasta dengan otentik rasa Italia.

Untuk menu Japanese ada grilled salmon butter miso, beef grilled teriyaki, chicken grilled teriyaki dan lainnya.

Selain itu ada juga menu-menu minuman khas indonesia dan menu kopi.

Marru Bistro berlokasi di Jalan H.M.O Bafadhal Nomor 77B Cempaka Putih, Jelutung, Jambi. Buka dari jam 11.30-15.00 dan jam 17.00-21.30.

Penulis: Nurlailis
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved