Breaking News:

Dipanggil Ketua DPW PAN Jambi, Romi Haryanto Memilih Maju Independen

H Bakri ketua DPW PAN Provinsi Jambi dan Tim Pilkada Provinsi Jambi sudah menerima langsung pernyataan sikap Romi Haryanto, ketua DPD PAN Tanjabtim.

Penulis: Hendri Dunan | Editor: Teguh Suprayitno
tribunjambi/zulkifli
H Bakri Ketua DPW PAN Jambi. 

Dipanggil Ketua DPW PAN Jambi, Romi Haryanto Memilih Maju Independen

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - H Bakri ketua DPW PAN Provinsi Jambi dan Tim Pilkada Provinsi Jambi sudah menerima langsung pernyataan sikap Romi Haryanto, ketua DPD PAN Tanjabtim.

Niat memanggil Romi Haryanto untuk didengarkan pernyataan langsung sudah dilakukan oleh DPW PAN. Romi Haryanto pun menghadiri undangan tersebut dan menyampaikan sikapnya.

H Bakri dan tim Pilkada DPW PAN Provinsi Jambi akhirnya memberikan keterangan resmi usai pertemuan tersebut.

"Ada tiga catatan yang kami rangkum setelah mendengarkan langsung dari saudaraku Romi. Beliau memilih tetap maju melalui jalur perseorangan," ungkap H Bakri, Kamis (20/2/2020).

Terhadap keputusan tersebut baik ketua DPW maupun tim Pilkada Provinsi Jambi mempertanyakan alasannya.

25 Juta Uang Jatah Ketok Palu Dipotong untuk Partai, Gusrizal Minta Keringanan

Dijanjikan Upah Rp30 Juta, Kurir Narkoba yang Dituntut Hukuman Mati Ternyata Seorang Petani

Guru Honorer Belum Miliki NUPTK Tak Bisa Terima Gaji dari Dana BOS, Begini Cara Urus NUPTK

"Beliau beralasan merasa tidak enak hati untuk maju melalui partai karena timnya telah bekerja selama ini," ungkap H Bakri.

Hal lain lagi yang dipertanyakan pihak tim Pilkada kepada Romi terkait kabar mahar politik. H. Bakri mengatakan bila Romi merasa tidak pernah dimintai mahar politik oleh DPW PAN Jambi.

"Romi juga membantah telah dimintai mahar politik oleh DPW PAN. Tim Pilkada provinsi sebagai saksi pernyataan tersebut,"tegas H Bakri.

Catatan terakhir yang disimpulkan dari pembicaraan tersebut bahwa Romi siap menerima konsekuensi dari keputusannya maju melalui jalur perseorangan. Baik itu dari DPW PAN maupun dari DPP PAN.

"Beliau mengaku siap menerima segala konsekuensi dari keputusannya itu,"ucap H. Bakri.

Romi Haryanto menghadiri undangan DPW PAN sekira 19.30 WIB. pertemuan antara Romi dan Pengurus DPW PAN berlangsung selama 46 menit. Usai pertemuan Romi langsung pergi meninggalkan Rumah PAN sebagai kantor DPW PAN. (Hendri Dunan Naris)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved