Jika Jadi Gubernur, Fasha Janji Perhatikan Pembangunan di Kumpeh Ulu

Bakal Calon Gubernur Jambi DR HSyarif Fasha hadir memenuhi undangan warga se Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi

Jika Jadi Gubernur, Fasha Janji Perhatikan Pembangunan di Kumpeh Ulu
istimewa
Bakal Calon Gubernur Jambi DR HSyarif Fasha hadir memenuhi undangan warga se Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, Minggu (16/2/2020) malam. Sekaligus menutup turnamen badminton memperebutkan piala bergiliri DR H Syarif Fasha. 

Jika Jadi Gubernur, Fasha Janji Perhatikan Pembangunan di Kumpeh Ulu

MUARO JAMBI - Bakal Calon Gubernur Jambi DR H Syarif Fasha hadir memenuhi undangan warga se Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, Minggu (16/2/2020) malam. Sekaligus menutup turnamen badminton memperebutkan piala bergiliri DR H Syarif Fasha.

Sebelum menutup turnamen, Fasha mampir ke rumah tokoh masyarakat, karena sudah ditunggu puluhan tokoh masyarakat.

Sementara, saat memberi sambutan di depan ribuan masyarakat yang hadir di Desa Kasang Pudak, bercerita saat ke posisi ini, ia melihat kondisi beberapa ruas jalan yang rusak. Juga melihat tidak adanya penerangan atau lampu jalan.

 "Saya miris melihat hal ini. Kalau di Kota Jambi, kepala dinas PU nya saya suruh turun langsung perhatikan perbaikan jalan rusak tersebut," ujarnya, Minggu (16/2/2020) malam.

Ingin Menang di Pilgub Jambi 2020, Fasha Inginkan Dukungan Golkar Ketiga Kalinya

Pertama di Indonesia, Kartu Pelanggan Gas ala Fasha Jadi Role Model Nasional

Menurut Fasha, gubernur bisa mengintervensi pembangunan di desa-desa dan kabupaten. Karena pemerintah provinsi fleksibel bisa menggunakan anggaran. Makanya, selama ini dilihat tidak ada keadilan anggaran. 

"Kenapa saya ingin menjadi gubernur, karena kami walikota/bupati merasa ada ketidak adilan pembangunan. Kami harus mencari dana sendiri untuk menyelesaikan pembangunan kota. Saya ingin menjadi Gubernur Provinsi Jambi, bukan menjadi gubernur satu kabupaten. Tapi menjadi gubernur seluruh kabupaten," ujarnya dihadapan ribuan masyarakat yang hadir di Desa Kasang Pudak.

Kata Fasha, apa yang dilakukannya untuk pembangunan di Kota Jambi, akan diterapkan untuk kabupaten kota di Provinsi Jambi.

Makanya, Fasha jika terpilih menjadi Gubernur nantinya akan menganggarkan Rp 50 Miliar tiap tahun per kabupaten.

Plus per kabupaten juga diberi Rp 200 Miliar. Jadi total kabupaten mendapat Rp 350 Miliar selama menjabat sebagai gubernur.

"Bila ada bupati yang tidak mendukung saya, saya tidak akan tanya apa yang dibutuhkannya. Tapi saya langsung akan tanyakan ke desa-desa apa yang mereka butuhkan," katanya.

"Karena saya dari Kota Jambi, makanya saya akan membangun kabupaten dulu. Untuk itu saya berharap dukungan dari warga se Kecamatan Kumpeh Ulu agar niat baik saya untuk membangun Provinsi Jambi bisa terwujud. Mari kita sama-sama bagian dari perjuangan ini," ujarnya.

Sambangi Singkut, Fasha Bekali Santri Ponpes Jiwa Entrepreneur, Bagikan Kursi Roda dan Bantu Masjid

Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved