Berita Muarojambi

AKBP Ardiyanto Pimpin Sertijab Lima Pejabat di Polres Muarojambi

Polres Muarojambi menggelar acara serah terima jabatan terhadap lima perwira orang dari jajaran kepolisian Polres Muarojambi, Selasa (4/2/2020).

AKBP Ardiyanto Pimpin Sertijab Lima Pejabat di Polres Muarojambi
Tribunjambi.com/Samsul Bahri
AKBP Ardiyanto Pimpin Sertijab Lima Pejabat di Polres Muarojambi 

AKBP Ardiyanto Pimpin Sertijab Lima Pejabat di Polres Muarojambi 

Laporan Wartawan Tribun Jambi,  Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI- Polres Muarojambi menggelar acara serah terima jabatan terhadap lima perwira orang dari jajaran kepolisian Polres Muarojambi, Selasa (4/2/2020).

Upacara Sertijab dilaksanakan di lapangan Mapolres Muarojambi dihadiri oleh seluruh jajaran kepolisian serta Bhayangkari Polres Muarojambi.

Upacara sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Muarojambi, AKBP Ardiyanto. Turut hadir Waka Polres Muarojambi, Kompol Yudha Lasmana, Kasat Sabhara Polres Muarojambi, Viktor Hamonangan Tamba, dan personil kepolisian lainnya.

Disampaikan Kapolres, pergantian atau mutasi ini tidak dipandang sebagai rutinitas akan tetapi dipandang sebagai amanah.

Sertijab lima perwira di jajaran Polres Muarojambi
Sertijab lima perwira di jajaran Polres Muarojambi (Tribunjambi.com/Samsul Bahri)

Dengan mutasi ini kata Kapolres, diharapkan sebagai tantangan untuk tugas yang baru dan dijadikan sarana untuk efesiensi SDM Polri.

"Mutasi sebagai dinamika dalam polri. Dengan mutasi sebagai bentuk perkembangan karir, karena perwira perlu penyegaran. Ini senantiasa akan terjadi, seiring dinamika, tetapi identitas tetap tidak berubah,"sebutnya

Ia menyebutkan bahwa dalam menjalankan tugas ada hal-hal yang perlu di perhatikan dan dijalankan. Keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi hal yang penting untuk dilakukan.

Delapan Kapolda Dimutasi, Siapa Sosok Pengganti Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS?

Daftar Nama 665 Perwira Polri yang Dimutasi, Termasuk 8 Kapolda yang Diganti pada Februari 2020

Penegakkan hukum secara tegas perlu dilakukan baik terhadap kejaharan konvensional maupun korupsi, serta diharapkan untuk meningkatkan pengayoman kepada masyarakat.

"Yang baru selamat datang dan selamat bergabung, semoga kedatangan saudara akan lebih meningkatkan semangat kinerja dan memupuk semangat kesatuan kita. Ke depan kita diharapkan mampu memberikan yang terbaik khususnya kesatuan polres muarojambi," ucapnya.

Sementara itu, terhadap pejabat yang baru dilantik Kapolres mengucapkan selamat atas tugas yang baru dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini.

Ia menyebutkan bahwa ke depan tantangan kinerja lebih berat, tetapi dengan dedikasi yang tinggi dan pengalaman yang ada tentu ini bisa menjadi peningkatan kinerja.

"Untuk pejabat yang akan meninggalkan Polres Muarojambi, saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru dan kami ucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasama selama ini," ujarnya.

AKBP Ardiyanto Pimpin Sertijab Lima Pejabat di Polres Muarojambi (Tribunjambi.com/Samsul Bahri)

Penulis: samsul
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved