Progres Pembangunan RS Leishanshan untuk Pasien Virus Corona di China, Kurang 10 Hari Sudah Selesai

Rumah sakit Leishanshan atau Thunder God Mountain Hospital terletak di Distrik Jiangxia, daerah pinggiran kota di selatan pusat Kota Wuhan, Hubei, Cin

Progres Pembangunan RS Leishanshan untuk Pasien Virus Corona di China, Kurang dari 10 Hari Sudah Selesai

TRIBUNJAMBI.COM - Rumah sakit kedua khusus pasien terinfeksi virus Corona, Leishanshan atau Thunder God Mountain Hospital akan dibangun dalam waktu tidak lebih dari 10 hari.

Rumah sakit Leishanshan atau Thunder God Mountain Hospital terletak di Distrik Jiangxia, daerah pinggiran kota di selatan pusat Kota Wuhan, Hubei, Cina.

Pembangunan rumah sakit kedua khusus Corona tersebut telah berlangsung sejak Minggu (26/1/2020).

Hingga hari ini, Rabu (29/1/2020) sepertiga proyek telah selesai dibangun.

Rumah sakit kedua di Wuhan, bernama Leishanshan atau Thunder God Mountain Hospital, terletak di Distrik Jiangxia, daerah pinggiran kota di selatan pusat kota. Pada gambar di atas, mesin konstruksi duduk di lokasi rumah sakit sementara kedua pada tanggal 26 Januari. Konstruksi dimulai pada hari Sabtu dan rumah sakit akan memiliki dua bangunan.
Rumah sakit kedua di Wuhan, bernama Leishanshan atau Thunder God Mountain Hospital, terletak di Distrik Jiangxia, daerah pinggiran kota di selatan pusat kota. Pada gambar di atas, mesin konstruksi duduk di lokasi rumah sakit sementara kedua pada tanggal 26 Januari. Konstruksi dimulai pada hari Sabtu dan rumah sakit akan memiliki dua bangunan. (Daily Mail)

Dilansir Daily Mail, rumah sakit ini juga dikenal sebagai Rumah Sakit Dewa Guntur Gunung (Thunder God Mountain Hospital).

Hal ini karena orang Cina percaya bahwa Dewa Petir adalah Dewa yang menghukum Dewa Jahat.

Penduduk Cina berharap virus Corona yang jahat dapat segera dikendalikan sesegera mungkin.

Artis Cantik Nikita Willy Jadi Duta Anti Narkoba, Tugasnya Datang ke Kampus-kampus Lakukan Hal Ini

VIDEO Kengerian Warga Lihat Datangnya Banjir Bandang Ijen Bondowoso: Ya Allah Semoga Rumahku Selamat

Sebelumnya diketahui, telah dibangun rumah sakit pertama pasien virus Corona, Huoshenshan atau Fire God Mountain Hospital yang terletak di Distrik Caidian di pinggiran barat kota Wuhan.

Adapun pihak berwenang dari provinsi Hubei dan Henan telah memerintahkan setidaknya terdapat empat rumah sakit darurat yang dibangun untuk pasien terinfeksi virus Corona.

Halaman
1234
Editor: suci
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved