Breaking News:

Hasil Indonesia Masters 2020, Peluang Juara Anthony Ginting dan Jonatan Christie Terbuka Lebar

Kans pebulu tangkis tunggal putra tanah air berjaya di Indonesia Masters 2020 terbuka menyusul tersisihnya

Aksi pebulu tangkis tunggal putra, Jonatan Christie, saat melakoni partai final bulu tangkis individu Asian Games 2018 melawan Chou Tien Chen (Taiwan) di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (28/8/2018). (FERNANDO RANDY/TABLOID BOLA) 

Hasil Indonesia Masters 2020, Peluang Anthony Ginting dan Jonatan Christie Terbuka Lebar

TRIBUNJAMBI.COM - Kans pebulu tangkis tunggal putra tanah air berjaya di Indonesia Masters 2020 terbuka menyusul tersisihnya salah satu pemain unggulan.

Kejutan terjadi pada babak pertama turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2020 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020).

Pemain tunggal putra unggulan kedua, Chou Tien Chen (Taiwan), secara mengejutkan dipaksa angkat koper setelah tumbang dari lawannya.

Adalah Lee Cheuk Yiu, pemain ranking 23 dunia asal Hong Kong, yang sukses mengalahkan Chou Tien Chen dalam dua gim langsung 12-21, 17-21.

Oknum PNS Tega Mencabuli Putrinya Sendiri Saat Hendak Kuliah, Pelaku Manfaatkan Rumah yang Sepi!

Sempat Berikan Pesan Terakhir, Seorang Dokter Muda Gantung Diri di Hotel: Aku Masih Sayang Kamu

Lee Cheuk Yiu membuat Chou Tien Chen mati kutu. Pada gim pertama, pemain berusia 23 tahun tersebut bahkan sempat unggul jauh 18-8.

Chou Tien Chen berusaha membalas pada gim kedua. Beberapa kali dia berhasil menyamakan kedudukan meski tertinggal jauh dari Lee Cheuk Yiu.

Akan tetapi, juara Indonesia Open 2019 harus mengakui keunggulan sang lawan. Chou pun harus menunda raihan trofi pertama dari tahun 2020 ini.

Tersingkirnya Chou Tien Chen yang berstatus unggulan tentu saja menjadi keuntungan tersendiri bagi para pemain tunggal putra Indonesia.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2020 - Kalahkan Srikanth, Shesar Melaju ke Babak Kedua

Sebagai contoh, Jonatan Christie yang menjadi tunggal putra tanah air dengan ranking teratas, tidak perlu khawatir bertemu Chou pada babak semifinal Indonesia Masters 2020.

Pengawasan Tenaga Kerja Diambil Provinsi, Disnakertrans Tanjab Timur Seperti Macan Ompong

Sementara kans tunggal putra Indonesia lain seperti Anthony Sinisuka Ginting, Tommy Sugiarto, dan Shesar Hiren Rhustavito, relatif lebih aman karena berada di pul yang berbeda.

Mundurnya Chou membuat perburuan gelar juara Indonesia Masters 2020 di sektor tunggal putra tidak diikuti oleh dua pemain ranking teratas dunia.

Sebelum Chou, pemain nomor satu dunia Kento Momota (Jepang) sudah terlebih dahulu memutuskan batal bertanding di Istora.

Gas 3Kg Cepat Habis, Pemilik Pangkalan Gas di Muarojambi Ngeluh Gas Langka

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved