Breaking News:

Hut ke 63 Provinsi Jambi

Fachrori Buka Celebration of Day & Pameran Photo Jambi Tempo Doeloe, Bandara Pintu Masuk Wisatawan

Fachrori Buka Celebration of Day & Pameran Photo Jambi Tempo Doeloe, Bandara Pintu Masuk Wisatawan

Editor: Deni Satria Budi
IST
Fachrori Buka Celebration of Day & Pameran Photo Jambi Tempo Doeloe, Bandara Pintu Masuk Wisatawan 

Fachrori Buka Celebration of Day & Pameran Photo Jambi Tempo Doeloe, Bandara Pintu Masuk Wisatawan

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum berasama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Jambi, Hj. Rahima Fachrori membuka Celebration Of Day dan Pameran Jambi Tempo Doeloe.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi ke 63 tahun 2020 yang diselenggarakan di Terminal Kedatangan Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi, Minggu (5/1/2020).

Kedatangan Gubernur berserta istri Hj. Rahima Fachrori disambut oleh Pelaksana Harian Sekretaris Daerah (Plh. Sekda) Provinsi Jambi H. Sudirman,SH,MH, Para Staf Ahli Gubernur, Asisten dan para Kepala OPD dilingkup Pemerintah Provinsi Jambi, Manajer PT. Angkasa Pura 2 Persero Jambi M.Hendra Irawan berserta para undangan lainnya disambut dengan Seleko adat jambi dengan kata bersambut.

Gubernur Fachrori foto bersama di Bandara Sulthan Thaha Jambi
Gubernur Fachrori foto bersama di Bandara Sulthan Thaha Jambi (IST)

Pada kesempatan ini Gubernur berserta ibu berkesempatan berbincang-bincang dengan para penumpang pesawat yang mau berangkat ke Jakarta dan dilanjutkan ke ruang kedatangan menyambut penumpang pesawat Garuda GA.

126 pilot dan pramugari untuk memberikan bingkisan oleh-oleh dari Pemerintah Provinsi Jambi dan pengalungan syal batik Jambi kepada Pilot Garuda Kapten Rudof Simatupang, pemberian buket bunga kepada pramugari serta pemberian paket kepada penumpang lainnya dengan diiringi tarian penyambutan dan dilanjutkan makan durian sepuasnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi untuk mensukseskan acara Celebration Of Day dan Pameran Photo Jambi Tempo Doeloe terutama kepada pimpinan PT. Angkasa Pura II Cabang Jambi dan Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi, yang telah menginisiasi kegiatan ini untuk pertama kali dilaksanakan di bandara,".

Gubernur Fachrori dan isteri foto bersama
Gubernur Fachrori dan isteri foto bersama (IST)

"Agar ditahun mendatang lebih dari yang sekarang ini untuk merangsang penumpang pesawat lebih banyak lagi datang ke Jambi. Kita mengharapkan agar mereka yang datang kejambi terkesan, dengan penyambutan yang ramah tamah dari masyarakat Provinsi Jambi. Jika mereka sudah terkesan maka akan tertarik untuk mengetahui keindahan alam dan keragaman budaya masyarakat di Provinsi Jambi,” ucap Fachrori.

“Jadikan Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi sebagai pintu masuk bagi para wisatawan, berikan kenyamanan dan keramahtamahan agar mereka terkesan untuk mengetahui keindahan alam dan keragaman budaya kita,” sambung Fachrori.

Fachrori menilai kegiatan Colebration Of Day bisa berdampak positif terhadap peningkatan kunjungan wisata ke Provinsi Jambi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved