Breaking News:

Doa Sambut Tahun Baru

Doa Jelang Tutup Tahun 2019 dan Sambut Tahun Baru 2020 Lengkap Bahasa Arab dan Bahasa Latinnya

Doa Jelang Tutup Tahun 2019 dan Sambut Tahun Baru 2020 Lengkap Bahasa Arab dan Bahasa Latinnya

Editor: Andreas Eko Prasetyo
Ilustrasi berdoa 

Doa Jelang Tutup Tahun 2019 dan Sambut Tahun Baru 2020 Lengkap Bahasa Arab dan Bahasa Latinnya

TRIBUNJAMBI.COM - Sudah siap menyambut Tahun Baru 2020, Tahun 2019 sebentar lagi akan tutup buku, ada rencana atau resolusi yang akan dikejar di tahun mendatang?

Mengakhiri tahun 2019, ada baiknya Anda merenung untuk mengevaluasi diri beserta dengan target-target yang belum terpacai.

Tujuannya supaya di tahun yang baru, Anda bisa mengetahui apa saja kesalahan yang perlu diperbaiki, dan meningkatkan apa yang sudah baik.

Pun demikian halnya dengan pencapaian target-target yang hendak dicapai di tahun 2020.

Dari sisi spiritual, ada baiknya Anda juga memanjatkan doa-doa supaya diberikan kemudahan dan kelancaran selama menjalani tahun 2020 mendatang.

Nah, terkait hal itu berikut ini merupakan doa akhir tahun untuk membuka lembaran baru dengan lebih optimis di tahun baru 2020, lengkap dengan artinya!

Dilansir dari laman islamidia.com, berikut ini Doa Akhir Tahun 2019 dan Awal Tahun 2020 :

1. Doa akhir tahun

اَللَّهُمَّ مَا عَمِلْتُ مِنْ عَمَلٍ فِي هَذِهِ السَّنَةِ مَا نَهَيْتَنِي عَنْهُ وَلَمْ أَتُبْ مِنْه وَحَلُمْتَ فِيْها عَلَيَّ بِفَضْلِكَ بَعْدَ قُدْرَتِكَ عَلَى عُقُوبَتِي وَدَعَوْتَنِي إِلَى التَّوْبَةِ مِنْ بَعْدِ جَرَاءَتِي عَلَى مَعْصِيَتِكَ فَإِنِّي اسْتَغْفَرْتُكَ فَاغْفِرْلِي وَمَا عَمِلْتُ فِيْهَا مِمَّا تَرْضَى وَوَعَدْتَّنِي عَلَيْهِ الثّوَابَ فَأَسْئَلُكَ أَنْ تَتَقَبَّلَ مِنِّي وَلَا تَقْطَعْ رَجَائِ مِنْكَ يَا كَرِيْمُ

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved