Kidszoona Kembali dengan Konsep Spesial di Jamtos, Banyak Permainan Baru

Kidszoona dibawah naungan PT. AEON Fantasy Indonesia kembali hadir di Jamtos dengan konsep yag lebih spesial dan permainan yang lebih banyak.

Kidszoona Kembali dengan Konsep Spesial di Jamtos, Banyak Permainan Baru
Tribunjambi/Fitri Amalia
Kidszoona kembali hadir di Jamtos dengan tempat permainan yang lebih luas. 

Kidszoona Kembali dengan Konsep Spesial di Jamtos, Banyak Permainan Baru

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Jamtos bersama PT. AEON Fantasy Indonesia menghadirkan tempat permainan seru untuk buah hati anda. Setelah sukses menyelenggarakan AEON Fantasy Carnival pada 21 Juni – 1 September 2019 lalu, Kidszoona kembali hadir di Jamtos dengan tempat permainan yang lebih luas.

Tentunya Kidszoona mendapat sambutan yang sangat baik dari pengunjung Jamtos, karena Kidszoona telah resmi menjadi bagian wahana permainan di Jamtos. Kidszoona dibawah naungan PT. AEON Fantasy Indonesia kembali hadir di Jamtos dengan konsep yag lebih spesial dan permainan yang lebih banyak dengan area yang lebih luas.

Putri Rizkyana, Branding Manager Kidszoona mengatakan, zona permainan modern ini mulai beroperasi pada, Sabtu (14/12) lalu. Kehadiran kidszoona benar benar dinanti masyarakat Jambi.

Luthpiah: Jambi Masih Sangat Miskin Inovasi

Bayar Pajak Kendaraan Bisa Pakai ATM, Satsat Kota Jambi Kembangkan E Samsat

Begini Cara Dinas Kesehatan Bungo Menanggulangi Serangan DBD

Peduli Lingkungan, TP PKK Kota Jambi Ajak Warga Diet Plastik

"Hal itu terlihat dengan ramainya pengunjung yang hadir dan mengantri untuk dapat menikmati berbagai permainan yang ada, dan melihat antusias masyarakat pada carnival sebelumnya membuat kita kembali hadir ke Jamtos dan pastinya dengan berbagai tambahan permainan yang istimewa," ujarnya, Kamis (19/12).

Putri menjelaskan, area bermain asal Jepang ini mengutamakan kebersihan, keselamatan, keamanan dan kenyaman anak dan orang tua. Bagi anak anak yang ingin bermain dan orangtua yang mendampingi di kidszoona, diwajibkan menggunakan kaos kaki.

Sebagian besar mainan didatangkan dari berbagai penjuru dunia, sehingga kualitasnya tentu tidak diragukan lagi.

"Di kidszoona, anak bisa bermain sambil belajar karena permainanpermainan yang ada mengasah edukasi anak, dengan berbagai role play corner," tuturnya.

Ada Ballpool besar yang dilengkapi dengan Air Slider yang menyerupai gunung, Air Track yang empuk untuk berlomba, Toys Corner, Building Corner, dan yang tak kalah favorit Role Play Corner berisi Hospital sehingga anak bisa bermain peran.

Untuk harga, arena bermain Kidszoona di Jamtos lebih murah di bandingkan dengan cabang lainnya. Pada hari biasa Rp 60 ribu perjamnya, tetapi jika ingin bermain sepuasnya seharian penuh harga jauh lebih murah, yakni tiket satu hari Rp 80 ribu. Dihari libur, tiket perjam Rp 90 ribu dan Rp 130 ribu untuk tiket satu hari.

"Untuk bermain seharian penuh, kalo anak mau makan dulu, belanja, nonton mau main lagi boleh, itu jauh lebih murah, jika sejam dirasa masih kurang, orangtuanya bisa hanya membayar selisihnya saja Rp 30 ribu, menjadi tiket hari," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved