Berita Sarolangun

Dandim Ganti, Bupati Sarolangun Singgung Ini

Pisah sambut Dandim Sarko 0420/Sarko dari pejabat lama Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto kepada pejabat baru Letkol inf Tomi Radya Diansyah

Dandim Ganti, Bupati Sarolangun Singgung Ini
tribunjambi/wahyu herliyanto
Pisah sambut Dandim 0420/Sarko dari pejabat lama Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto kepada pejabat baru Letkol inf Tomi Radya Diansyah Lubis berlangsung di ruang pola kantor Bupati Sarolangun, Rabu (18/12/2019). 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Pisah sambut Dandim 0420/Sarko dari pejabat lama Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto kepada pejabat baru Letkol inf Tomi Radya Diansyah Lubis berlangsung di ruang pola kantor Bupati Sarolangun, Rabu (18/12).

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Bupati Sarolangun Cek Endra, Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri, Sekda Sarolangun Endang Abdul Naser, para Kepala OPD dan tamu undangan.

Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin dengan Pemkab Sarolangun.

Permohonan maaf juga terucap apabila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja selama bertugas.

BREAKING NEWS: Dua Sekolah Hangus, Puluhan Kelas Rata dengan Tanah di Teluk Nilau Tanjabbar

"Dinas di sini hampir 2 tahun, banyak kesan yang kami di sini, banyak tugas kami laksanakan Alhamdulillah tahapan-tahapan bisa dilalui dengan lancar, kita dapat bersinergi dan bekerja sama, sehingga setiap masalah bisa diselesaikan, puncaknya masalah Karhutla," katanya.

Pisah sambut Dandim 0420/Sarko dari pejabat lama Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto kepada pejabat baru Letkol inf Tomi Radya Diansyah Lubis berlangsung di ruang pola kantor Bupati Sarolangun, Rabu (18/12/2019).
Pisah sambut Dandim 0420/Sarko dari pejabat lama Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto kepada pejabat baru Letkol inf Tomi Radya Diansyah Lubis berlangsung di ruang pola kantor Bupati Sarolangun, Rabu (18/12/2019). (tribunjambi/wahyu herliyanto)

"Kami merasa terbantu bupati dan wakil Bupati lansung turun ikut padamkan api," ujarnya.

Di samping itu juga, rasa kekeluargaan dalam suka maupun duka luar yang biasa.

Namun dari perjalanan pertama di Sarolangun sangat berkesan, mulai dari tidak mengerti SAD sampai bergaul dengan mereka. Dan membantu mereka di kawasan pemukiman madani SAD.

"Terima kasih dan mohon maaf dalam pengaulan keseharian kami dan mohon doanya ditempat baru sebagai wakil asisten di Sriwijaya," katanya.

Sementara itu, Dandim 0420 yang baru, Letkol inf Tomi Radya Diansyah lubis mengatakan semiga perkenalan diri tidak hanya sebatas seremonial saja, tetapi momen kita membentuk sinergitas ke depannya.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved