Astaga, Orangtua Sakit-sakitan Naik Motor Antar Laptop Anaknya ke Kampus, Malah Diperlakukan Begini

Orang tua dari seorang mahasiswi yang tidak diketahui namanya ini menempuh perjalanan dari Johor ke Universitas Islam Antarbangsa Selangor.

ist
Astaga, Orangtua Sakit-sakitan Naik Motor Antar Laptop Anaknya ke Kampus, Malah Diperlakukan Begini 

Astaga, Orangtua Sakit-sakitan Naik Motor Antar Laptop Anaknya ke Kampus, Malah Diperlakukan Begini

TRIBUNJAMBI.COM - Berikut ini Kisah orang tua yang harus menempuh perjalanan jauh untuk mengantarkan laptop anaknya yang ketinggalan.

Kisah ini dibagikan akun Facebook Zunnur Aiman Nurikhan pada Jumat (14/12/2019).

Orang tua dari seorang mahasiswi yang tidak diketahui namanya ini menempuh perjalanan dari Johor ke Universitas Islam Antarbangsa Selangor.
Keduanya menaiki sepeda motor dari Batu Pahat, Johor menuju tempat anaknya berangkat dari pukul 10 hingga tiba pukul 3 sore.

Padahal saat itu sang ayah sedang sakit.

Saat itu sang anak meminta orangtua yang berusia sekitar 50 tahun tersebut mengantarkan laptopnya.
Namun saat sampai di kampus, orangtuanya kebingungan mencari hingga 2 jam berkeliling di sekitar kampus.

Setelah ditelepon sang anak justru tidak mau bertemu dan meminta kedua orangtuanya meninggalkan laptop di pos jaga.

Kemudian dia meminta orangtuanya pulang bahkan tanpa mengucapkan terima kasih.

"Siapa di dunia yang tidak ingin melihat orang tua mereka setelah semua kesulitan yang harus mereka lalui hanya untuk mengirimi Anda laptop Anda!

Ketika mereka tiba, mereka berusaha mencarimu tetapi kamu tidak dapat ditemukan.

Lalu Anda punya pipi mengatakan kepada orang tua Anda untuk hanya meninggalkan laptop Anda di pos jaga.

Apakah kamu tidak tahu bahwa orang tuamu melakukan perjalanan jauh dengan skuter.

Apalagi dengan ayahmu yang tidak sehat, namun berani menempuh perjalanan hanya untuk memberikan apa yang kamu inginkan ?! ”

Tidak tahu pasti alasan kenapa anaknya tidak mau bertemu.

Komentar warganet berasumsi bahwa sang anak enggan bertemu karena malu dengan kondisi orang tuanya.

Dari video yang diunggah, Zunnur juga mengatakan bahwa mereka berasal dari keluarga yang tidak mampu.

Bahkan untuk memenuhi kebutuhan makan sehari-hari pun sulit.

Ketika dalam perjalanan pulang, malangnya ban motor mereka bocor.

Keduanya juga basah kuyup karena kehujanan.


Beruntungnya mereka kemudian bertemu dengan sekelompok pengendara motor.

Mereka khawatir terjadi bahaya saat sepasang orangtua tersebut kembali ke rumah.

Sehingga memutuskan untuk mengantarkan mereka sampai di rumah.

Kisah yang dibagikan Zunnur tersebut menjadi viral dengan dibagikan hingga 5,7 ribu kali.

Para warganet merasa kesal dengan tingkah sang anak yang dinilai tidak tahu terima kasih.

Nurul Nadzira Johari dia malu ke makbapak dia org susah?

Allah kesiannya buat makbapak macamni. baru belajar buat macamni. dah kerja bagus nanti? haih

Hanani Haniey melampauu pnyaa anak syurga bwah telapak kaki mak ayah.

sggup dia buat mak ayah mcm tu. Allahurobbi. anak tak kenang jasa

Donz Johanz Syurga bawah tapak kaki ibu dik...tp ko sini...dok bawah tapak kaki kami......lagi helokk....jipake...

Atul Quraidah malu sangat ke mak ayah datang ? bersyukurlah dia sanggup buat apa saje untuk tgk kau berjaya.

tapi kau buat mak ayah kau macam tu. takda hati perut kau ni . tak berjaya dunia akhirat.

cepat cepatlah taubat & sujud kaki mak ayah kau tu mintak ampun . masih belum terlewat.

ingat akan datang pun kau akan berkhawin , kau nak anak kau pun buat macam tu kt kau ? apa kau rasa?

saya doakan makcikpakcik sentiasa dilindungi , diberikan kesihatan & dipermudahkan urusan. (Tribunstyle.com/Yuliana Kusuma)

Artikel ini telah tayang di tribunlampung.co.id dengan judul Orangtua Sakit-sakitan Naik Motor Antarkan Laptop Anaknya ke Kampus, Malah Diperlakukan Begini, https://lampung.tribunnews.com/2019/12/15/orangtua-sakit-sakitan-naik-motor-antarkan-laptop-anaknya-ke-kampus-malah-diperlakukan-begini.

Editor: Heribertus Sulis

Editor: Tommy Kurniawan
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved