Breaking News:

Pilgub Jambi 2020

Arah Dukungan PPP di Pilgub Jambi 2020, Tentukan Sikap Setelah Kandidat Memiliki Pasangan

Penentuan arah dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) jelang perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020

Penulis: Hendri Dunan | Editor: Nani Rachmaini
Tribunjambi/Zulkifli
Evi Suherman Ketua Fraksi PPP Berkarya DPRD Provinsi Jambi. 

PPP Menentukan Sikap Setelah Kandidat Memiliki Pasangan

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Penentuan arah dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) jelang perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020 mendatang, setelah kandidat memiliki pasangan.

Pihak DPW PPP Provinsi Jambi sudah menyerahkan seluruh nama kandidat Calon Gubernur (cagub) yang mendaftar dalam tahapan penjaringan kandidat beberapa waktu lalu ke DPP.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman. Dia menyebutkan, jika penyerahan nama kandidat tersebut dilakukan setelah pelaksanaan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PPP, kemaren (14/12/2019).

“Nama-nama kandidat yang mendaftar sudah kita serahkan ke DPP, termasuk pada kandidat untuk lima kabupaten / kota yang menggelar Pilkada serentak 2020,” katanya, Minggu (15/12/2019)

BREAKING NEWS: Pria Tak Bernyawa Ditemukan Dalam Kamar Hotel di Jambi

Saat ini, kata Evi, pihaknya tengah melakukan persiapan terkait pelaksanaan survey kandidat yang rencananya akan dilaksanakan pada awal Januari 2020 mendatang.

"Untuk lembaga surveinya ditentukan dari DPP, sementara kandidat hanya akan dibebankan biaya survey saja secara patungan secara merata,” bebernya.

Setelah survei nantinya, lanjut Evi, maka untuk hasil survey tertinggi akan diurutkan menjadi tiga nama, yang kemudian akan mengikuti fit and proper tes di DPP.

Charta Politika Rilis Survei Pilgub Jambi, Ini Hasilnya

“Survey penentuan nanti itu setelah masing-masing kandidat sudah memiliki pasangan, jadi ada dua kali survei yang kita lakukan,” jelasnya.

Evi menyebutkan, jika pihaknya menargetkan arah dukungan PPP di Pilkada serentak 2020 mendatang akan rampung pada Maret 2020 mendatang. “Maret sudah rampung insyaallah,” tukasnya. (Hendri Dunan Naris)

VIRAL Detik-detik Anggota TNI Terjun ke Sungai

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved