Ketemu LSM Sarolangun, Cek Endra: Bantu Saya

Puluhan pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat di Kabupaten Sarolangun melakukan pertemuan dengan Bupati Cek Endra di Rumah Dinas Bupati Sarolangun.

Ketemu LSM Sarolangun, Cek Endra: Bantu Saya
Tribunjambi/Wahyu Herliyanto
Puluhan pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat di Kabupaten Sarolangun melakukan pertemuan dengan Bupati Cek Endra di Rumah Dinas Bupati Sarolangun. 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Puluhan pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Kabupaten Sarolangun melakukan pertemuan dengan Bupati Cek Endra di Rumah Dinas Bupati Sarolangun, Selasa (10/12).

Dalam kesempatan itu, Bupati dan pengurus LSM melakukan diskusi ringan terkait visi dan misi beliau dalam membangun Sarolangun. Mereka juga mengaku siap mendukung Cek Endra melanjukan cita-cita dalam membangun Jambi kedepannya.

Bupati yang kerap disapa CE mengucapkan terima kasih atas waktu dan dukungan dari LSM yang ikut andil membantu pemerintah melalui kontrolnya.

”Terimakasih, atas doa dan dukungan kawan selama saya memimpin Sarolangun ini, semoga upaya yang dilakukan mendapatkan balasan dari Allah SWT,” ujar Bupati.

Menunggu Effendi Hatta, Zainal Abidin dan Muhammadiyah, Sidang Vonis Asiang Molor hingga Sore

Asiang Divonis 2,5 Tahun, Ini Perannya Dalam Kasus Suap Ketok Palu

KPU Umumkan Syarat Dukungan Calon Perorangan di Pilkada Batanghari 2020

Satu Tersangka Karhutla Dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Muarojambi

Lebih jauh dia menyinggung dan menyampaikan niatnya untuk maju mencalonkan diri pada pemilihan gubernur (pilgub) nantinya.

”Bantu saya yaah, silakan saudara bergerak dengan cara masing-masing intinya tujuannya sama untuk Jambi lebih maju kedepannya,” pinta CE.

Dhani Perwakilan LSM GPLH, memuji sosok orang nomor satu di Sarolangun tersebut, yang terus konsisten menjaga silaturrahmi dengan lembaga manapun terutama LSM.

”Kehadiran kita di sini pertama silaturrahmi, saya yakin beliau ini adalah sosok yang selalu komit mendukung LSM dalam menjaga keseimbangan pembangunan, lewat kontrol kami,” kata Dhani.

”Kami juga sudah sepakat mendukung rencana beliau untuk maju di Pilgub nanti, sebab secara kematangan kita tahu beliau sangat matang dalam memimpin. Kami juga sudah komit membuka akses ke stiap kabupaten untuk bantu beliau,” ujarnya.(Cwa)

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved