5 Saksi Bantah Terima Uang Ketok Palu, Kusnindar Mengaku Beri Rp 100 Juta

Tas tangan bermerk Prada diletakkan Eka Marlina disampingnya saat menjadi saksi perkara suap ketok palu RAPBD Provinsi Jambi.

5 Saksi Bantah Terima Uang Ketok Palu, Kusnindar Mengaku Beri Rp 100 Juta
Tribunjambi/Jaka HB
Eka Marlina, Edmon, Salam, Muntalia dan Sainuddin. menjadi saksi perkara suap ketok palu RAPBD Provinsi Jambi, pada Selasa (10/12) di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jambi. 

5 Saksi Bantah Terima Uang Ketok Palu, Kusnindar Mengaku Beri Rp 100 Juta

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Tas tangan bermerk Prada diletakkan Eka Marlina disampingnya saat menjadi saksi perkara suap ketok palu RAPBD Provinsi Jambi, pada Selasa (10/12) di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jambi.

Sebelum sidang berakhir Eka meninggalkan tas tersebut di bangku panjang saksi untuk melihat berkas bukti dari KPK. Sempat pula bercakap-cakap dengan Sofyan Ali. Tapi berbeda dengan Sofyan Ali, Eka Marlina membantah keterangan bahwa dirinya menerima uang suap ketok palu.

"Tidak yang mulia. Tidak dari Pak Zainal atau pun Kusnindar," kata Eka yang menurut keterangan Kusnindar sebelumnya menerima 125 juta.

Ini Alasan Hakim Memvonis Asiang 2,5 Tahun Penjara

Pengacara Asiang: Menurut Kami Bukan Pasal 55 tapi Pasal 56

KPK: Kalau Asiang Banding Kita Juga

Divonis 2,5 Tahun Karena Uang Ketok Palu, Asiang Masih Mikir untuk Banding

Selain Eka Marlina ada 4 dari 15 saksi lain yang membantah menerima suap. Mereka adalah Edmon, Salam, Muntalia dan Sainuddin.

Edmon menegaskan pada jaksa dari KPK bahwa dirinya tidak merasa pernah mendapat uang ini. Padahal sebelumnya Kusnindar mengatakan sempat memberi 100 juta pada Edmon untuk uang ketok palu.

Selain itu ada pula Muntalia yang mengaku memang pernah ke rumah Kusnindar. Namun,dia mengatakan tidak menerima uang apa pun.

Selanjutnya Salam juga membantah. "Saya tetap pada pendirian saya," katanya.(Jaka HB)

Penulis: Jaka Hendra Baittri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved