Booking Service Lewat Website dan Aplikasi Agung Toyota, Gratis 1 Liter Oli Synthetic

Agung Toyota yang merupakan authorized dealer Toyota telah meluncurkan tampilan baru website serta aplikasi Agung Toyota.

Booking Service Lewat Website dan Aplikasi Agung Toyota, Gratis 1 Liter Oli Synthetic
IST
Agung Toyota mengadakan promo gratis 1 Liter Oli untuk seluruh pelanggan yang melakukan booking sevice melalui Aplikasi Agung Toyota dan Website Agung Toyota. 

Booking Service Lewat Website dan Aplikasi Agung Toyota, Gratis 1 Liter Oli Synthetic

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pada Agustus 2019 lalu Agung Toyota yang merupakan authorized dealer Toyota di lima provinsi wilayah Bali, Riau, Jambi, Bengkulu dan Kepri telah meluncurkan tampilan baru website serta aplikasi Agung Toyota.

Aplikasi Agung Toyota selain memiliki fitur yang sama dengan websitenya, aplikasi ini juga memiliki menu tambahan yakni menu My Car yang berfungsi untuk maintain dan monitoring mobil Toyota yang dimiliki pelanggan. Pada fitur ini pelanggan juga dapat mengetahui history service sebelumnya di Agung Toyota.

Dengan berkembangnya era digital dan internet, Agung Toyota ingin pelanggannya semakin mudah dalam mencari informasi dan memberikan informasi serta dalam melakukan kegiatan sosial media untuk komunikasi. Terutama dengan hadirnya smartphone saat ini semakin mempermudah kegiatan masyarakat dimana dan kapan saja dari mencari berita sampai dengan proses transaksi perekonomian.

Daftar Harga Sembako di Jambi Hari Ini 4 Desember 2019, Harga Cabai Kembali Buat Pusing

Tak Mau Kepala PGRI Pusing, Masnah Bakal Anggarkan Rp300 Juta untuk HUT PGRI, Dewan Ikut Mendukung

Prakiraan Cuaca 4-6 Desember 2019, Waspada Jambi Berpotensi Hujan Petir dan Angin Kencang

Warga Bathin Limo Geruduk Kantor PT. APTP di Sarolangun, Minta Bagian Sawit Plasma Dikeluarkan

I Putu Rubika selaku Chief Operation Officer Agung Toyota mengatakan, melalui aplikasi dan Website tersebut, seluruh pelanggan setia Agung Toyota semakin dimudahkan dalam mencari kendaraan Toyota kesayangan dan juga kebutuhan perawatan kendaraan Toyota.

Baiknya lagi, di akhir tahun 2019 ini Agung Toyota mengadakan promo gratis 1 Liter Oli untuk seluruh pelanggan yang melakukan booking sevice melalui Aplikasi Agung Toyota dan Website Agung Toyota.

Promo ini akan berlangsung dari tanggal 1 hingga 31 Desember 2019 ini. Seluruh pelanggan setia Agung Toyota yang melakukan Booking service melalui website dan juga Aplikasi Agung Toyota akan mendapat gratis satu liter TMO Synthetic.

"Kami harap program free 1 Liter yang melakukan Booking Service melalui Website dan Aplikasi Agung Toyota dapat di terima dan memenuhi kepuasan pelanggan Agung Toyota, sedianya melakukan Booking service melalui website dan aplikasi kami, selain memberikan keunggulan kepastian waktu, pelanggan dapat dengan mudah melakukan booking service kendaraannya," katanya.

Penggan Agung Toyota dapat menentukan sendiri waktu service serta mendapatkan pelayanan yang optimal dalam proses service di Agung Toyota. Dalam Aplikasi Agung Toyota, pelanggan juga dapat memonitor saat awal proses booking service, penerimaan service hingga pekerjaan service selesai di kerjakan dan diserah terimakan kembali ke pelanggan.

Untuk menikmati fasilitas tersebut Anda dapat mengunjungi website domain www.agungtoyota.co.id . Selain untuk Booking service Pelanggang Agung Toyota dapat melakukan pemesanan kendaraan, informasi produk, informasi lokasi dealer dan bengkel, test drive, news Toyota hingga melakukan trade in.

Odi, Promosi Agung Toyota Pal 10 mengatakan, untuk pelanggan setia Toyota di Jambi dapat menikmati promo ini di Agung Toyota Pal 10 atau di Agung Toyota Sipin, Jambi.

"Syaratnya sama, pelanggan harus melakukan booking sevice melalui Aplikasi Agung Toyota dan Website Agung Toyota dulu, baru bisa mendapatkan promo ini, untuk aplikasi Agung Toyota tersedia dan dapat diunduh melalui Play Store bagi smartphone berbasis Android dan App Store bagi smartphone berbasis iOS," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved