Kelakuan Cabul Tetangga Ketahuan

Korban Teriak Saat Digerayangi, Jangte Panik Sampai Lupa Pakai Celana, Lari Lewat Jendela

Adalah Kemas Tarmizi alias Jangte (45) warga Kecamatan Danau Teluk tega melakukan pencabulan terhadap tetanganya sendiri dengan inisial PJ (14).

Korban Teriak Saat Digerayangi, Jangte Panik Sampai Lupa Pakai Celana, Lari Lewat Jendela
The Clinical Advisor
Ilustrasi pemerkosaan. Gadis asal Pontianak dirudapaksa di hotel selama lima hari 

Korban Teriak Saat Digerayangi, Jangte Panik Sampai Lupa Pakai Celana, Lari Lewat Jendela

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Adalah Kemas Tarmizi alias Jangte (45) warga Kecamatan Danau Teluk tega melakukan pencabulan terhadap tetanganya sendiri dengan inisial PJ (14).

Jangte, diamankan petugas unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polresta Jambi di rumahnya sendiri pada Senin (18/11) kemarin sekira pukul 16.00. Saat itu, Jangte tengah duduk santai di rumahnya.

Awalnya, Minggu (13/11) sekira pukul 03.00 WIB Jangte melakukan aksinya dengan memanjat rumah JP dari samping yang betepat di jendela kamarnya. Kemudian, Jangte mencongkel jendela kamar JP. Terbuka, Jangte langsung masuk ke dalam kamar tersebut.

Oknum Wartawan di Jambi Nyambi Jadi Bandar Narkoba, Polisi Temukan Barang Ini Saat Penangkapan

Satu Orang Meninggal Disengat Tawon, Petani Kerinci Ketakutan Tak Berani ke Kebun

Daftar Harga Sembako di Tanjab Timur Hari Ini, Cabai Merah Rp 24 Ribu Bawang Breber Rp 30 Ribu

VIDEO: Heboh, Detik-detik Terdengar Suara Aneh di Langit Makassar, Warga Berhamburan Keluar

Saat itu, JP dan keluarganya tengah tertidur pulas. Melihat JP yang tertidur, Jangte langsung membuka seluruh pakaian yang dipakainya. Kemudian, Jangte menutup mukanya dengan baju yang dikenakan dan hanya terlihat mata dan hidungnya saja.

Kemudian, Jangte langsung memegang tubuh JP di bagian dada. Selanjutnya, Jangte langsung menarik selimut JP dan memasukkan tangannya. Sontak saja, JP langsung terbangun dan teriak ketakutan sambil memanggil neneknya.

Rupanya, teriakan JP membuat semua kelurganya terbangun bahkan tetangga juga ikut terbangun. Hal ini membuat Jangte langsung panik hingga penutup mukanya terlepas. Kemudian, Jangte kembali lari keluar dengan meloncat jendela dari tempatnya masuk.

Dengan keandaan tanpa busana, Jangte kabur meninggalkan tempat tersebut. Namun, aksinya terlihat oleh warga sekitar yang keluar dari kamar JP dan tak mengenakan busana. Atas kejadian tersebut, JP bercerita kepada keluarganya bahwa ada seseorang yang masuk ke dalam rumahnya.

Tak berapa lama kemudian, tetangga yang melihat aksi Jangte langsung memberitahu kepada keluarga korban. Hingga akhirnya, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Jambi. Hal ini dibenarkan langsung oleh Wakasat Reskrim Polresta Jambi, Iptu Irwan.

"Benar, tersangka sudah kita amankan dan saat ini masih proses penyidikan,” kata dia, Kamis (28/11).

Lanjutnya, Jangte tersebut juga dikenal oleh masyarakat bahwa dirinya kerap kali melakukan aksi tidak senonoh dengan mengintip orang lain mandi dan di kamar. “Warga juga sudah resah dengan aksi Jangte ini,” tambahnya.

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved