Maxi Exibition 2019 di WTC Batanghari Jambi Bertabur Rezeki

Dalam rangka promosin Maxi Seris, Yamaha mengadakan acara Maxi Exibition di mal WTC Batanghari Jambi.

Maxi Exibition 2019 di WTC Batanghari Jambi Bertabur Rezeki
Tribunjambi/Fadly
Dalam rangka promosin Maxi Seris, Yamaha mengadakan acara maxi Exibition di mal WTC Batanghari Jambi. 

Maxi Exibition 2019 di WTC Batanghari Jambi Bertabur Rezeki

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Dalam rangka promosin Maxi Seris, Yamaha mengadakan acara Maxi Exibition di mal WTC Batanghari Jambi.

Promosi ini di gelar selama dua hari yakni tanggal 23- 24 November 2019, dan di mulai pada pukul 10.00 WIB, sampai dengan pukul 21.00 WIB.

Pada pagi tadi, kegiatan dilaksanakan dengan acara lomba mewarnai tingkat PAUD. "Dengan peserta 50 anak, dan juara 3 atas nama Pricilin TK B, dengan usia 5 tahun, juara dua Graziela Salomita usia lima tahun, dan juara satu Nichole Charlene usia empat tahun," ujar Yuliansyah sebagai PIC Acara.

Disamping lomba mewarnai, siangnya diadakan lomba cerdas cermat tingakat SMK.

Berikut Deretan Nama Pembalap Nasional di Ajang Sumatera Cup Prix 2019 di Kota Jambi

Tolak Diskriminasi, Ternyata Ini yang Jadi Alasan Nanda Gabung di Komunitas Tuli

Kementerian Agama Buka Penerimaan CPNS 2019, Masih Seminggu untuk Daftar

"Dan peserta cerdas-cermat ini adalah binaan dari Yamaha DDS, peserta yakni dari SMK Batanghari, SMK Satria, SMK dua Tanjabbar, SMK 8 Muaro Jambi, SMK DB3, Sembilu Duo, dengan Juara satu yakni SMK 8 Muaro Jambi, Juara Dua SMK dua Tanjabbar," jelasnya.

Mereka semua para juara akan mendapatkan hadia berupa piala dan tropi, lanjutnya.

Dan malam ini akan dilaksanakan pemilihan maxi girl semi final. "Diikuti oleh generasi milenial Kota Jambi, nantinya para maxi girl ini akan di ambil 7 finalis untuk tampil di finas esok harinya," jelasnya.

Dan keesokan harinya, akan di adakan lomba puszzel, city tuoring. "City tuoring akan di laksanakan pada pukul 14.00 WIB, star dari Yamaha DDS Menuju WTC Jambi, dan di ikuti oleh klub motor Yamaha," ungkapnya. Sabtu (23/11).

Dan juga, lanjutnya, akan ada penyerahan donasi dari yamaha untuk SMK Binaan Yamaha. "Dan malamnya jagan lupa, ada final maxi girl dan juga di isi oleh Accostik, saya mengajak warga jambi untuk beramai ramai datang ke WTC untuk meyaksikan berbagai acara yang di suguhkan oleh yamaha," tutupnya.

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved