Humas Setda Kota Sungai Penuh Undang Kepala Ombudsman sebagai Narasumber Bimtek Kehumasan

Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Sungai Penuh, Selasa (19/11) kemarin menggelar Bimbingan teknis kehumasan

Humas Setda Kota Sungai Penuh Undang Kepala Ombudsman sebagai Narasumber Bimtek Kehumasan
tribunjambi/herupitra
Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Sungai Penuh, Selasa (19/11/2019) kemarin menggelar Bimbingan teknis kehumasan dengan tema Efesiensi Kerjasama Humas dan Media dalam Perspektif Multimedia. 

Humas Setda Kota Sungai Penuh Undang Kepala Ombudsman sebagai Narasumber Bimtek Kehumasan

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Sungai Penuh, Selasa (19/11) kemarin menggelar Bimbingan teknis kehumasan dengan tema Efesiensi Kerjasama Humas dan Media dalam Perspektif Multimedia.

Hadir pada acara Bimbingan Teknis tersebut Asisten III Setda Sungai, M Rasyid dan Narasumber Kepala Ombudsman Jambi, Jafar Ahmad serta para insanpers dalam Kota Sungai Penuh.

VIDEO: Kabar Duka Cecep Reza, Pemeran Bombom, Meninggal, Terakhir Sesi Foto dengan Vanessa Angel

Ketua Pelaksana yang juga Kabag Humas Setda Sungai Penuh, Zamri Sidik mengatakan, Bimbingan teknis dilaksanakan bertujuan pengembangan Sumber daya manusia di bagian Humas dan Protokol dan para jurnalis Kerinci.

Sosok Jokowi Muda di Mata Dosen Pembimbing, Terungkap Perilaku Mahasiswa di Atas Rata-rata

"Kegiatan ini berbentuk Bimbingan teknis, selanjutnya akan dilaksanakan pers tour di Pemerintah Jakarta selatan, republika dan sebagainya," ungkapnya.

Asisten III Administrasi Umum Setda Sungai Penuh, M Rasyid selaku Pemkot Sungai Penuh mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari Kepala Ombudsman ke Kota Sungai Penuh.

"Selanjutnya ada Pers tour, jadi jangan ragu berdiskusi dengan Kepala Ombudsman, untuk menambah pengalaman dan pengetahuan. Karena pada dasarnya Pers dilindungi Undang-undang," katanya.

Jelang Melahirkan, Begini Kabar dan Kondisi terbaru Istri Ahok, Diungkap Menteri Hanif Dhakiri

Narasumber yang juga Kepala Ombudsman Jambi, Jafar Ahmad menjelaskan Bimtek ini merupakan wadah diskusi antara Humas dan protokol dan insanpers.

"Bekerjasama dengan media harus siap bekerjasama dengan kebisangan, harus ada ikatan yang kuat antar media dengan humas," jelasnya.

VIDEO: Kebakaran Hebat SMK Yadika, Ada yang Terjebak

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

.

Penulis: heru
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved