Nilai Investasi Turun, Kata Sekda Ada Birokrasi yang Harus Dibenahi

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi angkat bicara soal nilai Investasi di Kabupaten Muarojambi yang sangat minim.

Nilai Investasi Turun, Kata Sekda Ada Birokrasi yang Harus Dibenahi
Tribunjambi/Samsul Bahri
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi, M Fadhil Arief. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi angkat bicara soal nilai Investasi di Kabupaten Muarojambi yang sangat minim.

M Fadhil Arief menyebutkan bahwa dengan minimnya nilai investasi sampai dengan Juni 2019 memungkinkan adanya birokrasi yang harus di benahi.

"Berarti yang pertama kemungkinan ada birokrasi yang harus kita benahi, kemudian ada promosi yang harus kita lakukan pada investor-investor asing. Sehingga untuk berinvestasi di Muarojambi menjadi lebih baik," jelasnya

9 Instansi yang Wajibkan Toefl Jadi Syarat Penerimaan CPNS 2019, Simak Minimal Nilanya Segini

Sebelumnya di beritakan bahwa penurunan terhadap investor asing atau PMA di tahun 2019 hanya ada tiga, sepertinya berdampak pada nilai investasi di Kabupaten Muarojambi. Bahkan secara data yang ada mengalami penurunan yang cukup drastis.

Berdasarkan data nilai investasi pada tahun 2018 setidaknya nilai Investasi dari PMD dan PMDN di Kabupaten Muarojambi mencapai Rp 368,085 triliun. Sementara Januari sampai dengan Juni 2019 nilai investasi hanya Rp 3, 190 triliun

KETIKA Nikita Mirzani Pamer Saldo ATM Rp 390 Juta Cuma Untuk Teteh Biasa Beli Sayur . . .

Lebih lanjut dikatakan oleh Sekda bahwa dengan perubahan yang akan di lakukan, ini bisa memberikan situasi Kabupaten Muarojambi yang nyaman bagi investor untuk melakukan investasi di Muarojambi. Kata M Fadhil Arief, dengan adanya investor yang baik maka pertumbuhan ekonomi yang baik.

"Ini yang akan terus kita ciptakan dengan investor yang baik akan tumbuh ekonomi yang baik," ujarnya.

VIDEO: Banyak Korban Terluka Akibat Bom di Medan

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

.

Penulis: samsul
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved