NGOTOT Soal Dicekal, Mengapa Rizieq Shihab Tidak Minta Bantu Prabowo Untuk Pulang ke Indonesia?

Mantan Jubir TKN Razman Arif Nasution berharap kasus Habib Rizieq Shihab ini jangan dianggap seolah-olah masih ada masalah pasca Pilpres 2019.

NGOTOT Soal Dicekal, Mengapa Rizieq Shihab Tidak Minta Bantu Prabowo Untuk Pulang ke Indonesia?
Tribunnews
Sehari Terpilih Jadi Presiden, Prabowo akan Jemput Habib Rizieq di Mekkah Pakai Pesawat Pribadi 

TRIBUNJAMBI.COM- Mantan Jubir TKN Razman Arif Nasution berharap kasus Habib Rizieq Shihab ini jangan dianggap seolah-olah masih ada masalah pasca Pilpres 2019.

Bahkan ia juga mengatakan bahwa seharusnya pihak Habib Rizieq Shihab sebaiknya meminta bantuan Prabowo Subianto jika memang benar dirinya dicekal.

Hal itu bukan dalam posisi Prabowo Subianto sebagai Menteri Keamanan, namun karena kedekatannya dengan Habib Rizieq Shihab.

Ia pun mengaku heran kenapa pihak Habib Rizieq Shihab tidak langsung memberikan foto copy suratnya ke Menkopolhukam Mahfud MD.

Postingan IG Istri Zumi Zola saat Suami ke Jambi, Ternyata Pas Sherrin Berulang Tahun Hari Ini

GEGER Pria Misterius Ancam Ambil Ginjal, Anak SD Diajak Pergi Dengan Diiming-imingi Uang Jajan

Lulusan SMK Bisa Daftar CPNS di Muarojambi, Ini Formasinya

"Jadi saya sudah sampaikan kemarin dengan beliau, dalam dialog juga, bahwa sebaiknya untuk konteks Indonesia hari ini pasca pilpres, itu nggak usah cerita di wacana, saya katakan, mereka kan baru presscon kemarin, presscon itu dokumen yang mereka miliki secara valid, itu dapat disampaikan kepada Pak Mahfud, karena Pak Mahfud sudah menunggu itu, apakah itu original atau tidak," kata Razman Arif Nasution dilansir dari Youtube Talk Show tvOne Selasa (12/11/2019).

Ia juga mengatakan, saat ini jangan dibenturkan kepada masyarakat bawah bahwa seolah-olah masih ada masalah padahal tidak ada.

Tanggulangi Kemisikinan di Sarolangun, 50 Kelompok Usaha Disokong Bantuan Modal UEP-KUBE

Orang Dekat Zumi Zola Akhirnya Mengungkap, Masalah Rp 5 Miliar Diungkit-ungkit Hakim

Lalu Razman Arif Nasution juga mempertanyakana kenapa Habib Rizieq Shihab tidak meminta bantuan Prabowo Subianto.

"Justru menurut saya, FPI atau Habib Rizieq dengan teman-temannya yang masih utuh, mereka bisa menggunakan Pak Prabowo yang sudah bergabung di pemerintahan sekarang, kenapa nggak minta tolong lewat Pak Prabowo?," kata Razman Arif Nasution.

"Itu bukan urusan Menhan loh bang," kata host Arief Fadil.

"Bukan, artinya lebih kepada personal menurut saya, untuk aproach (pendekatan) kepada pemerintah apakah benar atau tidak," ujar Razman Arif Nasution.

Halaman
1234
Editor: rida
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved